Baterai Smartphone Bocor Bisa Banget Dicegah lewat 9 Tips Ini!

Seringkali dalam pemakaian berbagai macam benda elektronik, khususnya smartphone, kita mengeluhkan daya tahan baterai yang tidak cukup lama alias baterai smartphone bocor. Tapi sadarkah EVers bahwa hal tersebut terjadi juga karena pola penggunaan yang teledor dan asal-asalan?

Selama mengetahui penggunaan yang benar, EVers bisa menyelamatkan baterai, atau setidaknya, membuatnya hidup lebih lama dengan performa yang masih oke. Mau tahu apa saja kebiasaan yang harus diubah? Simak dulu tips dan pantangan penggunaan baterai di bawah ini!

Continue reading

Share This:

7 Tips Belanja di Online Shop dengan Smartphone dari Avery

Hi! Avery bali lagi nih! Kali ini Avery akan membahas soal belanja online. Belanja pastinya bikin happy, apalagi kini Avery bisa belanja dari rumah dengan berbelanja online menggunakan smartphone. Tentunya, Avery akan membagikan kepada EVers berbagai tips belanja online yang seru tapi tetap aman!

Mengapa tips ini penting? Karena belanja online rawan tindak kriminal, loh! Ada saja cara-cara kriminal untuk menyusup privasi EVers. Hiii sereeem banget, kan!

Continue reading

Share This:

Hati-hati! Hindari 7 Kesalahan Fatal ini Saat Memilih Smartphone

Memilih smartphone terkadang bukanlah hal mudah. Banyak banget pertimbangan supaya EVers nggak menyesal nantinya. Meskipun EVERCOSS punya banyak pilihan smartphone, tetap saja EVers perlu memilih smartphone sesuai dengan kebutuhan supaya fungsinya jadi makin maksimal, kan?

Nah, agar EVers nggak galau saat memilih smartphone, Avery bakalan bagikan informasi mengenai tujuh kesalahan umum dalam memilih smartphone. Yuk, dibaca sampai habis! Hihihi. Continue reading

Share This:

5 Pertolongan Pertama Saat Layar Smartphone Tergores

Masalah paling umum yang terjadi pada smartphone adalah seringkali layar smartphone tergores. Apalagi buat EVers yang sering menyimpan smartphone di kantong celana, dapat dipastikan cepat atau lambat layar smartphone kamu akan tergores.

Dari hanya beberapa goresan, jika dibiarkan, lama kelamaan goresan ini akan memenuhi seluruh layar. Goresan ini pun akan membuat smartphone EVers tidak terlihat keren lagi. Sayang banget kan, smartphone EVers yang canggih tapi tampilan fisiknya tidak sempurna.

Continue reading

Share This:

5 Tips Mempercepat Koneksi Internet Lelet dari Avery!

Koneksi internet lelet memang menyebalkan. Avery aja sering kesal dibuatnya. Masa lagi enak-enak streaming film drama Korea, tiba-tiba harus buffering. Bikin bete!

EVers pernah punya pengalaman seperti Avery? Nggak usah khawatir karena sekarang Avery akan membagi jurus jitu agar internet EVers nggak lelet lagi. Hihihi. Yuk simak ulasannya berikut ini!
Continue reading

Share This:

5 Aplikasi untuk Atasi Masalah Smartphone Lemot

Bagi kamu yang sering ataupun yang sudah lama menggunakan smartphone Android, cepat atau lambat pasti akan merasakan permasalahan smartphone lemot.

Smartphone lemot sebenarnya bisa disebabkan oleh beberapa hal, mulai dari banyaknya aplikasi yang berjalan, CPU yang terlalu panas, sampai data sampah yang membuat memori menjadi penuh.

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, EVers tidak usah ambil pusing, karena EVERCOSS (baca: everkos) sudah menyiapkan lima aplikasi ampuh untuk mengatasi lemot di smartphone Android!

Continue reading

Share This:

Older posts Newer posts

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑