7 Game Online Seru buat Smartphone 4G EVERCOSS Winner Y Smart!

Sudah bukan rahasia lagi bila smartphone nggak cuma dipakai untuk berkomunikasi tetapi juga untuk bermain game. Apalagi smartphone 4G! Dengan koneksi internet yang makin berkembang, game online smartphone-pun mulai digandrungi banyak orang!

Jika EVers memiliki smartphone dengan jaringan 4G cepat seperti EVERCOSS Winner Y Smart, pasti sensasi bermain game online jadi makin maksimal bukan? Ini dia rekomendasi game online smartphone paling seru untuk EVers bila kamu punya smartphone dengan koneksi secepat itu!
Continue reading

Share This:

Inilah Manfaat Menggunakan Modem WiFi Portabel!

EVers pasti masih penasaran dengan EVERCOSS Winner Y Smart yang baru saja dirilis pada awal bulan Februari ini. Nah, salah satu fitur menarik dari smartphone 4G satu ini adalah spesifikasinya yang sangat kompatibel untuk dijadikan modem WiFi portabel.

Dengan fitur ini, EVers dapat mengakses WiFi untuk berbagai perangkat di mana saja dan kapan saja. Tapi, apakah hanya itu manfaat menggunakan modem WiFi portabel? Yuk, kita ulas beberapa manfaat lainnya dari penggunaan fitur modem WiFi portabel EVERCOSS Winner Y Smart!

Continue reading

Share This:

Ikutan EVERCOSS Wefie Contest Berhadiah Winner Y Smart 4G!

Ada nggak sih, cara punya smartphone kece 4G tanpa merogoh kantong? Ada nggak sih, cara merepresentasikan kamu dan teman-temanmu di hadapan dunia dengan cemerlang? Ada, dan ada!

Bagaimana caranya? Beruntung banget saudara-saudara EVers! Kebetulan, EVERCOSS sedang mengadakan kontes selfie bersama, Wefie Contest! EVers bisa ajak teman, saudara, tetangga, boss maupun rekan kerja untuk ikutan bareng!

Hadiahnya? EVers berkesempatan mendapatkan 2 unit Winner Y Smart dan 10 voucher senilai Rp 100.000,-! Pengen tahu caranya? Yuk, baca!

Continue reading

Share This:

Promo Winner Y Smart: Gratis Internet hingga Powerbank!

Penggemar smartphone pasti sudah sangat menanti-nanti hadirnya smartphone yang disenjatai jaringan 4G. Dengan harga yang nggak menguras kantong, EVERCOSS Winner Y Smart sudah bisa didapatkan secara online di LAZADA per 16 Februari 2017 ini, lho. Nggak hanya murah, ternyata ada banyak promo Winner Y Smart yang sangat menarik!

Apa aja sih promo Winner Y Smart yang perlu EVers tahu?

Continue reading

Share This:

EVERCOSS Winner Y Smart, Smartphone 4G EVERCOSS telah dirilis!

Teknologi memang selalu berkembang, apalagi jika berbicara mengenai teknologi informasi dan komunikasi. Nggak heran jika setiap saat EVers disuguhi teknologi-teknologi baru untuk mempermudah keseharian. EVERCOSS juga tidak ketinggalan, melalui smartphone 4G terbarunya, EVERCOSS Winner Y Smart.

Setelah resmi dirilis pada awal Februari 2017 ini, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone succesor dari smartphone 4G keluaran EVERCOSS sebelumnya, yaitu Winner T 4G! Tahukah kamu jika Winner T 4G ini termasuk salah satu smartphone 4G lokal terlaris keluaran EVERCOSS?

Continue reading

Share This:

Muncul Lagi! Avery Kini Akan Menginvasi Blog EVERCOSS!

Hai semuanya! Masih ingat sama aku? Rubah oranye lucu yang sempat nge-rame-in stiker Line kamu! Yup, aku adalah Avery, maskot dari EVERCOSS yang akan membagikan berbagai pengalaman serta pengetahuan seputar gadget yang tentunya very very bermanfaat buat EVers semua.

Untuk mengobati rasa kangen EVers, mulai sekarang Avery bakalan muncul menginvasi Blog EVERCOSS dengan berbagai tulisan yang nggak cuma asik dan seru, tetapi juga bakalan membantu kamu untuk lebih update lagi soal perkembangan dunia teknologi. Pokoknya, mulai sekarang kamu nggak perlu deh takut jadi yang namanya kudet alias kurang update. Hihihi.

Apa aja sih yang bakal Avery bahas di Blog EVERCOSS?

Continue reading

Share This:

Older posts Newer posts

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑