Halo Evers! Perkembangan smartphone sekarang ini beranjak ke sisi fitur penayangan atau media layar. Semakin banyak smartphone yang rilis setahun belakangan memiliki fitur layar full screen. Yakni memiliki media tayang yang cukup lebar, atau hampir memenuhi satu sisi depan sebuah smartphone.

Upgrade yang dilakukan para vendor vendor ini tidak membuat Evercoss, selaku brand kenamaan asli Indonesia ciut. Malah, brand kesayangan kalian ini telah merilis sebuah smartphone dengan teknologi layar full screen paling murah. Hanya dengan merogoh 900 ribu saja, sebuah smartphone berlayar full screen bisa kamu kantongi. Ya! Evercoss U60 ini adalah sebuah solusi untuk kamu yang mencari hp layar full screen termurah.

Spesifikasi Evercoss U60

evercoss u60

Untuk seri Evercoss U60 ini, Evers tak usah khawatir ketinggalan jaman dengan operating system Android yang berkembang sekarang. Smartphone kece yang satu ini sudah dibekali dengan Android 7.0 Nougat dengan kemampuan lainnya yang telah mampu menampung dua buah sim card. Smartphone ini juga cukup ringan dengan bobot hanya sekitar 248 gram saja. Sedangkan pada sisi layar, sudah dibekali dengan layar yang memiliki resolusi 480×960 pixels dengan ukuran layar 5.7 inci.

Baca Juga : U50A Max, Smartphone 1 Jutaan Ini Punya 4 Kamera dan Tangguh, Penasaran?

Desainnya yang mantap dengan body metal, memiliki empat pilihan warna yakni Hitam, Biru, Gold, dan Abu-abu. Yang unik pada desain smatrphone kali ini memiliki casing belakang yang bisa dicopot untuk melepas baterai. Baterai dengan kekuatan 3200 mAh juga ditambahkan untuk mendukung sebuah CPU Quad Core 1.3 GHz. Pada bagian RAM juga memiliki kapasitas hingga 1 GB, dilengkapi juga dengan Internal Memory hingga 8 GB dan External Memory hingga 64 GB.

Fitur-fitur lain yang bisa kamu dapatkan dalam satu paket Evercoss U60 adalah kamera belakang dengan kekuatan 8.0 MP + 2.0 MP. Serta kamera depan sebesar 8.0 MP + Flash. Evers nggak perlu takut untuk mengambil selfie dalam keadaan yang cukup gelap. Atau Evers juga sudah bisa menikmati fitur Auto Focus melalui kamera belakangnya.

Evercoss U60 Tampil Memukau dengan Bentang Layar Full Screen Ratio 18:9

evercoss u60

Evercoss U60 memiliki kelebihan yang cocok untuk kamu yang membutuhkan smartphone kekinian. Hal ini karena Evercoss U60 telah mendukung jaringan 4G LTE Cat4  yang tentunya tanpa lag sama sekali. Selain hal itu, bentuk kekinian lain yang ada pada smartphone ini adalah desainnya yang handy dengan tepian body yang melengkung. Tidak hanya memudahkan pengguna dalam menggenggam, namun juga menampilkan bentuk yang lebih baik ketika dipandang.

Artikel Menarik : Liburan dengan Bermodalkan Aplikasi Android Adventure

Smartphone Evercoss U60 ini juga memiliki bentang layar yang cukup lebar sehingga Evers mendapatkan kepuasan ketika memainkan game atau melihat preview sebuah video. Dengan layar beresolusi besarnya, Evercoss tidak main main dengan aspek grafis ini. Tidak tanggung-tanggung, sebuah layar dengan rasio 18:9 juga melengkapi penampilan gantengnya.

Dual Camera Belakang Evercoss U60

evercoss u60 2

Evercoss U60 juga sangat cocok buat para Evers yang suka sekali dengan dunia fotografi kamera hp. Mengingat dua buah kameranya sangat mumpuni untuk menunjang berbagai aktivitas kamu. Tidak hanya dual kamera belakang yang dilengkapi dengan auto focus saja, namun juga kabar gembira ini tertuju buat para penggemar selfie.

Dengan dua buah kamera yang berdaya 8 MP, bisa dipastikan hasil foto kamu tidak bisa dipandang sebelah mata. Hasil hasil selfie yang kamu peroleh juga bisa disimpan kedalam memori, yang cukup besar hingga ratusan foto pun mampu ditampung.


Gimana Evers? Menang banyak kan? Untuk saat ini Smartphone dengan Ratio Layar Full Screen serta Dual Kamera yang paling Murah ya Evercoss U60, walau murah tidak berarti murahan ya evers, kamu bisa melihat sendiri spesifikasi yang berkualitas. Tentunya sangat layak buat kamu miliki.

Jika ada masukan mengenai Smartphone Evercoss, kalian bisa mengisi kolom komentar di bawah ini ya evers. Terima kasih

Share This: