Evercoss memang tidak pernah berhenti memberikan smartphone terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap inovasi smartphone, membuat brand kesayangan kita ini kembali menelurkan produk terbaru dan tercanggih. Tak heran, smartpone yang satu ini menjadi buruan para Evers sekalian.

Smartphone ini memiliki nama U50A Max, yang menjawab permintaan Evers sekalian yang menginginkan sebuah produk smartphone tangguh seperti pendahulunya U50A Plus yang memiliki ketahanan layar yang luar biasa sehingga dapat di jadikan palu.

U50A Max Juga hadir dengan Layar dengan Proteksi KINGKONG GLASS yang dapat bertahan walaupun dipukul atau di gores dengan paku. Tidak hanya itu saja U50A Max ini memiliki 4 Kamera loh, dan juga tersemat beberapa fitur premium, sehingga akan menghasilkan gambar yang mempunyai kualitas yang menarik.

Nah, apalagi yang menarik dari produk Evercoss U50A Max ini? Yuk kita ulik pada kesempatan kali ini.

Review Evercoss U50A Max

u50a max

Smartphone Evercoss U50A Max akan menjawab kebutuhan Evers sekalian yang ingin sebuah smartphone dengan kemampuan visual yang baik. Selain itu juga untuk para pecinta fotografi smartphone, kalian bakal dimanjakan dengan kehadiran empat kamera. Empat kamera ini masing masing terdapat pada bagian depan dengan 8 MP + 2 MP dan pada bagian Belakan U50A Max ini memiliki resolusi kamera sebesar 13 MP + 2 MP.

Baca Juga : Tips Fotografi dengan Smartphone yang Harus Diketahui Pemula

Selain dilengkapi dengan dual kamera tersebut, juga dilengkapi dengan LED flash yang akan sangat membantu ketika mengambil gambar ditempat tempat yang cenderung low light. Evercoss U50A Max ini juga dilengkapi dengan kehadiran fitur autofocus yang dapat menghasilkan foto maupun video dengan jernih.

Kingkong Glass pada Evercoss U50A Max

u50a max

Seperti yang kita bahas sebelumnya, ternyata berdasarkan riset di pasar tradisional, keinginan konsumen akan daya tahan smartphone sangat tinggi, mengingat beberapa waktu yang lalu pada seri pendahulunya U50A Plus yang viral sebagai Smartphone yang tahan banting dan bisa dijadikan palu sangat laris dipasaran.

U50A Max juga akan mengikuti langkah dari seri pendahulunya dengan menciptakan layar yang tangguh mengingat kebutuhan akan smartphone yang tangguh dan tidak ringkih masih sangat tinggi. Pada peluncuran kemarin di Hongkong Cafe Jakarta, para warta berita antusian mencoba memukul mukulkan smartphone tersebut dengan paku sehingga tertancap ke kayu dan smartphone Evercoss U50A Max masih hidup dan layar masih kokoh tidak retak sedikit pun.

Yuk Intip Dalaman U50A Max

u50a max

Meski Evercoss U50A Max ini memiliki banderol yang cukup murah, Evers nggak perlu takut dengan peforma mesin bawaan yang ditanamkan didalamnya. Hal ini karena Evercoss U50A Max sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan kapasitas RAM 2 GB. Dan untuk memori penyimpanan, Evercoss U50A Max ini dibekali dengan kapasitas internal sebesar 16 GB.

Evercoss U50A Max juga dilengkapi dengan sistim operasi Android Nougat v7.0. Dengan penggunaan OS Android N ini Evers akan menikmati banyak keunggulan baik dari ringannya performa dibandingkan OS sebelumnya, ataupun hematnya daya baterai yang digunakan. Selain itu, kehadiran OS Android N ini juga dilengkapi dengan fitur fitur yang lain yang terdapat di sebuah perangkat Evercoss U50A Max.

Artikel Menarik : Liburan dengan Bermodalkan Aplikasi Android Adventure

Fitur fitur keamanan misalnya, dalam Evercoss U50A Max ini sudah dilengkapi dengan Face Unlock yang bisa mendeteksi wajah usernya untuk membuka kunci. Fitur keamanan ini juga ditambahkan dengan Finger Print ataupun fitur keamanan lain misalnya gesture dan kombinasi angka. Tak hanya itu, Evercoss U50A Max juga dilengkapi dengan Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor, dan Accelerometer.

Desain dan Baterai Evercoss U50A Max

Buat Evers yang ingin mendapatkan smartphone yang hanya dibanderol 1 juta-an ini, bisa memilih dengan lima pilihan warna. Mulai dari Black, Gold, Grey, Silver, dan Blue yang dapat disesuaikan dengan warna favorit Evers. Seperangkat Evercoss U50A Max juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dengan kehadiran baterai Li-Ion 2350 mAh.

Dengan dibanjirinya pasar lokal dengan berbagai produk smartphone Android murah, Evercoss berani menjawab tantangan ini dengan perangkat terbarunya. Evercoss yang merupakan vendor smartphone lokal kesayangan kita ini nyatanya mampu bersaing dengan produk Global lainnya, dari segi hardware yang ditawarkan. Jadi, Evers tak perlu lagi kebingungan mencari smartphone Android murah dengan spek juara lagi.

Share This: