Sebagai salah satu produsen smartphone dalam negeri, EVERCOSS nggak pernah mau ketinggalan dengan berbagai tren dan perkembangan teknologi. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya EVERCOSS Winner Y Star yang baru saja dirilis hari ini!

Hanya dengan melihat fitur-fitur yang disematkan pada Winner Y Star saja, sudah amat terbukti kalau smartphone ini mengikuti tren perkembangan teknologi dan siap menjadi bintang baru di kelasnya!


Yuk, kita kulik lebih dalam spesifikasi EVERCOSS Winner Y Star!

Baca juga: Generasi EVERCOSS Winner Terbaru Segera Hadir!


EVERCOSS Winner Y Star

Chipset dan RAM

smartphone kena air

Soal dapur pacu, Winner Y Star dipersenjatai prosesor Snapdragon/Mediatek berkecepatan 1.3 GHz yang memiliki empat inti alias quad-core. Prosesor dengan spesifikasi cukup untuk mengoperasikan smartphone EVERCOSS-mu dengan nyaman.

Apalagi, chipset ini juga ditunjang RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB. Dijamin EVers bakalan mendapat pengalaman ber-smartphone ria yang lebih maksimal untuk kelas smartphone menengah ini.

Sistem Operasi Android Nougat

sistem operasi EVERCOSS Winner Y Star

EVERCOSS Winner Y Star juga menjadi smartphone EVERCOSS pertama yang dirilis dengan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang merupakan sistem operasi Android terbaru. Dengan sistem operasi itu, dijamin kegiatan multi-tasking kamu tidak akan tersendat.

Mulai dari fitur split screen mode, hingga fitur yang memungkinkanmu membalas pesan langsung dari layar notifikasi, Android Nougat mempermudah segala kegiatanmu. Dengan dapur pacu dan kapasitas RAM yang sudah dijelaskan sebelumnya, tentu sistem operasi ini akan membuatmu lebih effisien dalam menjalankan smartphone.

Baca juga: Yuk, Simak 9 Fitur Baru di Android 7.0 Nougat!

Fingerprint

EVERCOSS Winner Y Star

Hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi millenial, smartphone ini nggak cuma tampil dengan sistem operasi terbaru, tapi juga dibekali fitur-fitur yang paling update. Soal keamanan saja, EVERCOSS Winner Y Star sudah dibekali fitur pemindai sidik jari alias fingerprint gestures yang akan memberikan tingkat keamanan lebih tinggi pada smartphone-mu.

Nggak cuma itu, soal jaringan, smartphone ini sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE yang tentunya akan memaksimalkan komunikasi EVers.

Sistem Interface VOS

EVERCOSS Winner Y Star

EVERCOSS Winner Y Star memiliki sistem user interface VOS yang meberikan keunggulan berupa kebebasan untuk EVers memilih tema pada layar. Tepatnya ada 6 tema yang bisa EVers pilih sesuai selera. Selain itu, EVers bisa mengaktifkan fitur freezer yang berfungsi untuk menon-aktifkan aplikasi yang nggak sedang dioperasikan sehingga penggunaan energi baterai dan paket data jauh lebih efisien.

Selain itu, masih terdapat fitur speedup yang berfungsi membersihkan file-file sampah (cache) dan juga antiviru yang akan membantu melakukan pemindaian terhadap virus malware.

Tampilan Full Metal Body dengan Layar 5″ IPS

EVERCOSS Winner Y Star

Berbalut full metal, EVERCOSS Winner Y Star benar-benar memberikan kesan yang jauh lebih stylish dibandingkan dengan generasi Winner sebelumnya. Dengan banyaknya pilihan warna, mulai dari Matte Black, Silver White, hingga Copper White, kebutuhan EVers akan gadget stylish pasti terpenuhi.

Soal layar, smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inchi dengan teknologi OPS yang memungkinkan EVers menikmati visual yang lebih tajam dan nyata dari berbagai sisi. Kelebihan dari teknologi ini adalah kemampuannya untuk tetap menampilkan gambar yang jelas, jernih, dan tajam meski berada diluar ruangan dan terkena terik matahari.

Kamera

EVERCOSS Winner Y Star

Soal urusan kamera, EVers nggak perlu khawatir karena spesifikasi kamera Winner Y Star cukup kompatibel dan sangat selfie-friendly. Bagaimana tidak, dengan kamera beresolusi 8 MP ‒ baik kamera utama dan kamera depan ‒ yang juga dilengkapi LED Flash, dijamin hasil fotografi EVers selalu maksimal.

Untuk kamera depan sendiri, Winner Y Star juga dibekali auto-fokus sehingga jepretanmu dijamin jauh dari blur.

Baca juga: 7 Aplikasi Kamera Biar Foto Selfie Makin Seru!

Spesifikasi Lengkap

EVERCOSS winner Y star

Selain itu, Winner Y Star juga sudah support USB On-The-Go alias USB OTG yang merupakan standarisasi untuk koneksi USB yang memungkinkan suatu perangkat untuk membaca data dari koneksi USB tanpa memerlukan PC. Keuntungan lain dari fitur ini adalah EVers dimungkinkan untuk memainkan game android menggunakan joystick gamepad! Seru banget, kan!

Untuk lebih jelasnya, EVers bisa kulik spesifikasi lengkap Winner Y Star berikut:

Jaringan
2G GSM, 3G HSDPA, HSPA 4G LTE
SIM
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Material
Metal
Layar
Lebar : 5,0 inci, IPS LCD capacitive
Resolusi : 720 x 1280 pixel, 2,5D Screen
Sistem Operasi
v7.0 Nougat
Chipset
Snapdragon/ Mediatek
CPU : Quad-core 1.3 GHz
GPU : Adreno/ Mali
Kamera
Kamera Belakang : 8 MP, Autofocus, LED flash
Perekam Video : 720p@30fps
Kamera depan : 8 MP,  Autofocus, LED flash
Memori
RAM: 2 GB
ROM : 16 GB
Slot MicroSD: 32 GB
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g, Bluetooth v 4.0, USB v2.0, USB OTG, A-GPS
Sensor
Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Gesture Smart Access,
Baterai
Li-Ion 2400 mAh, Removable
Pilihan Warna
Matte Black, Silver White, Copper White, Blue


Jika EVers sudah nggak sabar untuk memiliki smartphone bintang satu ini, segera dapatkan EVERCOSS Winner Y Star yang dibanderol dengan harga Rp.1.299.000,- ini secara online di LAZADA ataupun melalui gerai-gerai Erafone yang ada di daerahmu!

Sudah siap jadi rising star dengan Winner Y Star?

Share This: