Di tahun 2016, banyak sekali inovasi yang EVERCOSS (baca: everkos) telah hadirkan di antara masyarakat Indonesia. Mulai dari smartphone Android kelas pemula, hingga perangkat yang memang diperuntukkan bagi EVers yang membutuhkan kecepatan.

Oleh karena itu, yuk kita lihat kembali jajaran lima smartphone EVERCOSS yang menjadi lampu sorot di tahun 2016!

Winner T Compo

highlight-smartphone-evercoss-2016-winner-t-compo

Pertama, marilah kita mulai dengan Winner T Compo, smartphone dari EVERCOSS yang ditujukan bagi EVers penggemar musik. Berbekal dengan speaker berkapasitas besar di belakang smartphone, EVers dapat mendengar suara musik ataupun game dengan jelas meskipun di tempat yang ramai.

Tidak sampai di situ saja, Winner T Compo juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 5 MP yang mampu merekam video secara full HD, atau 1920×1080 piksel. Ya, kualitas rekamanmu akan setara dengan kualitas film-film yang ditayangkan di bioskop atau melalui media blu-ray.

Inilah 5 alasan mengapa kamu perlu menggunakan Winner T Compo

Winner Y2+ Power

highlight-smartphone-evercoss-2016-winner-y2-plus-power

Mendekati pertengahan tahun, EVERCOSS kembali merilis smartphone dengan kapasitas baterai terbesar yang pernah ada di kelas pemula, yaitu Winner Y2+ Power. Bagi yang penasaran, Winner Y2+ Power memiliki kapasitas baterai sebesar 4.350 mAh, yang bisa tetap hidup hingga tiga hari, atau setara dengan 72 jam.

Meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar, EVers tidak perlu khawatir dalam mengisi daya baterainya. EVERCOSS juga telah menyematkan charger khusus yang memiliki fitur Quick Charge. Fitur ini memungkinkanmu mengisi Winner Y2+ Power sedari kosong hingga penuh hanya dalam waktu dua jam saja!

Review EVERCOSS Winner Y2+ Power, smartphone dengan kapasitas baterai besar!

Elevate Y2 Power

highlight-smartphone-evercoss-2016-elevate-y2-power

Di paruh kedua semester 2016, EVERCOSS mencoba melakukan sebuah gebrakan, yaitu dengan mengeluarkan smartphone Android kelas premium Elevate Y2 Power. Ya, tulisan “premium” tersebut bukanlah hanya label belaka, melainkan memang baik bagian luar maupun dalamnya, telah didesain dan disematkan komponen berkualitas tinggi.

Elevate Y2 Power dibekali dengan dapur pacu yang sangat powerful, prosesor quad-core 1,3 GHz, 2 GB RAM, dan memori internal 8 GB, tidak akan membuatmu merasakan lemot ketika menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari ataupun bermain game. Kamera utamanya juga sudah dibekali oleh sensor mengagumkan dari Sony.

Tidak hanya powerful dari segi spesifikasi, Elevate Y2 Power juga memecahkan rekor smartphone dengan kapasitas baterai terbesar, yakni 6200 mAh! EVers bisa menggunakan smartphone ini secara normal hingga empat hari, dan kembali mengisi baterainya hingga penuh hanya dalam hitungan dua jam saja lho.

Tidak percaya dengan performa Elevate Y2 Power? Simak ulasan dan pembuktiannya di sini!

Winner T 4G

highlight-smartphone-evercoss-2016-winner-t-4g

Dua itu lebih baik daripada satu. Bekerja sama dengan Smartfren, perusahaan jaringan telekomunikasi dengan jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia, EVERCOSS menciptakan sebuah smartphone Android 4G yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta, yaitu Winner T 4G.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 799.000, EVers sudah bisa merasakan cepatnya koneksi internet 4G dari Smartfren. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni bagi EVers untuk bermain berbagai game Android, eksis di media sosial, hingga menonton jutaan video YouTube.

Inilah perbandingan Winner T 4G dengan 6 smartphone lokal dan internasional di kelasnya!

Winner T Selfie

highlight-smartphone-evercoss-2016-winner-t-selfie

Smartphone premium sudah, yang berkapasitas baterai besar sudah, memiliki speaker besar juga sudah dirilis oleh EVERCOSS. Artinya, tinggal mengeluarkan smartphone Android dengan kemampuan selfie berkualitas tinggi saja, lengkap sudah jajaran smartphone EVERCOSS tahun ini. Oleh karena itu, lahirlah Winner T Selfie yang inovatif.

Sesuai dengan namanya, smartphone ini memang ditujukan bagi EVers yang gemar berfoto selfie. Winner T Selfie memiliki fitur unik, yaitu Flip Camera yang bisa menyulap kamera utama/belakang menjadi kamera depan. Artinya apa? EVers bisa mengambil foto selfie yang setara dengan kualitas kamera utama!

Ingin berkenalan lebih lanjut dengan Winner T Selfie, yuk kita intip di sini!


Wah, ternyata lengkap juga ya jajaran smartphone yang EVERCOSS keluarkan tahun 2016! Dari lima daftar di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Share This: