Game Android dengan Grafis Terbaik Tahun 2016 Versi Google Play

Berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat, game di smartphone Android kini memiliki kualitas grafis yang tidak kalah dengan game di komputer ataupun console seperti PS4 dan Xbox One.

Daftar game yang akan EVERCOSS (baca: everkos) berikan di bawah ini digadang memiliki kualitas grafis terbaik tahun 2016, dan tentu saja bisa EVers mainkan langsung di smartphone Android kesayanganmu. Yuk kita simak lima game Android dengan grafis terbaik tahun 2016 versi Google Play berikut ini!

Mobius Final Fantasy

game-android-grafis-terbaik-2016-mobius-final-fantasy

Bagi yang sudah tidak asing lagi dengan serial Final Fantasy, tentu game Mobius Final Fantasy ini sudah menjadi hal yang wajib dimiliki di smartphone Android kamu. Namun, bagi yang ingin mencari RPG dengan grafis 3D berkualitas, tidak ada salahnya untuk juga mencoba game ini.

Di sini, EVers akan mengemban petualangan dengan karakter lain di dalam grupmu. Sepanjang perjalanan, EVers akan bertemu dengan monster serta musuh-musuh yang harus dikalahkan. Selain game yang penuh aksi, alur cerita yang dikembangkan oleh desainer game terkemuka ini juga patut untuk EVers ikuti.

Mobius Final Fantasy tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis di sini

HIT

game-android-grafis-terbaik-2016-hit

Suka dengan game yang penuh aksi dengan grafis 3D memukau? Kalau iya, HIT adalah judul yang tidak boleh kamu lewatkan. Game ini mengusung gameplay hack and slash, yang artinya EVers akan mengendalikan seorang karakter, dan berjalan sambil menebas musuh-musuh yang menghadang.

HIT tidak hanya akan membawamu bertualang sendirian, melainkan EVers bisa bergabung dengan pemain lainnya di seluruh dunia untuk menaklukan musuh besar bersama-sama. Terbayang kan betapa serunya menghajar monster fantasi raksasa dengan grafis 3D yang memukau?

HIT tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis di sini

Monster Super League

game-android-grafis-terbaik-2016-monster-super-league

EVers tentu tahu kan permainan fenomenal Pokemon GO? Bermain Pokemon GO memang seru, namun sayangnya, Pokemon yang kita tangkap tidak bisa digunakan untuk melawan pemain lainnya.

Nah, berbeda dengan game yang bernama Monster Super League ini, EVers bisa mengoleksi monster-monster lucu yang dinamakan Astromons, membuatnya berubah menjadi lebih kuat, dan mempertandingkannya dengan pemain lain.

Selain itu, EVers juga akan bertualang di negeri fantasi, mengumpulkan Astronomers dan juga melawan para monster jahat. Nah, mampukan EVers mengumpulkan seluruh 500 Astronomers yang ada?

Monster Super League tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis di sini

Alto’s Adventure

game-android-grafis-terbaik-2016-altos-adventure

Di dalam game yang sangat indah bernama Alto’s Adventure ini, EVers akan berperan menjadi Alto, seorang peselancar salju yang pergi bertualang menjelajah pegunungan tinggi, pedesaan indah, hingga reruntuhan peradaban kuno.

Game ini memiliki genre endless runner, artinya EVers akan terus bermain Alto’s Adventure, mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya, hingga karakter yang kamu kontrol terjatuh ke jurang, atau kehabisan tenaga karena menabrak rintangan.

Selain memiliki grafis yang artistik dan indah, EVERCOSS yakin kalau kamu akan sangat menikmati soundtrack yang diputar oleh Alto’s Adventure dalam menemani EVers bermain.

Alto’s Adventure tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis di sini

Never Alone: Ki Edition

game-android-grafis-terbaik-2016-never-alone-ki-edition

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun Never Alone: Ki Edition adalah game Android dengan salah satu grafis terbaik di luar sana. Game ini memiliki genre puzzle dan platformer, yang artinya akan menjaga EVers tetap asyik memutar otak sambil menikmati keindahan grafis 3D yang dihadirkan oleh game ini.

Tidak hanya dari segi visual saja lho, unsur ceritanya dan hubungan antara Nuna, sang karakter utama, dan juga Fox, rubah putih, juga sangat menarik untuk diikuti. Pokoknya, game Never Alone: Ki Edition ini akan membuatmu tercengang dengan gameplay dan juga kejutan yang ditawarkan.

Never Alone: Ki Edition tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh seharga Rp 75.000 di sini


Sebelum mengunduh game di atas, pastikan baterai smartphone kamu terisi penuh, atau menyediakan power bank ya! Karena game Android dengan grafis 3D memukau tentu akan cukup menguras baterai, karena dapur pacu smartphone EVers akan bekerja secara maksimal.

Jika kamu memiliki smartphone EVERCOSS seperti Elevate Y2 Power dengan kapasitas baterai super besar, dan juga performa high-end, rasanya tidak perlu khawatir lagi dengan baterai atau kualitas grafis dari lima game Android dengan grafis terbaik di atas.

Selain Elevate Y2 Power, smartphone apa saja sih yang menjadi sorotan di tahun 2016? Yuk kita simak di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *