5 Aplikasi Foto dari LINE yang Pasti Sukses Mempercantik Selfie Kamu!

Pada era digital ini, jumlah aplikasi smartphone yang menyediakan berbagai macam fitur kamera bertambah dengan begitu pesat. Hal ini pun menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh LINE Corporation, perusahaan yang mengembangkan aplikasi chatting LINE.

Seiring dengan maraknya penggunaan kamera pada smartphone, LINE menggunakan kesempatan ini untuk mengembangkan lima aplikasi kamera yang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas.

Mungkin EVers heran mengapa LINE sampai memiliki lima aplikasi berbasis kamera yang berbeda. Ternyata, kelima aplikasi tersebut memiliki perbedaan fungsi serta fitur yang ditawarkan untuk pengguna.

Lalu, apakah perbedaannya? Seperti apakah keunikan dan fungsi dari masing-masing aplikasi kamera dari LINE ini? Untuk mengetahui lebih lanjut, mari simak ulasan dari EVERCOSS (everkos) berikut ini.

LINE Camera

5-aplikasi-foto-dari-line-line-camera

Aplikasi LINE Camera adalah pionir dari aplikasi berbasis kamera buatan LINE. Maka, tidak mengherankan apabila ia memiliki fitur yang lengkap, mulai dari filter foto sampai photo editing yang dapat EVers gunakan untuk memperindah sebuah foto. Fitur apa saja yang ada di dalam LINE Camera?

Pertama, terdapat fitur khusus untuk foto selfie. Lalu terdapat banyak filter yang dapat memperindah foto. Kemudian, EVers juga dapat memberikan teks pada foto, menggambar pada foto, membubuhi stiker lucu, dan membuat kolase dari dua atau lebih foto.

Setelahnya, kamu dapat membagikan foto hasil kreasi buatanmu kepada teman-teman dengan mengunggahnya melalui media sosial.

Review LINE Camera, Cara Mudah Dekorasi Foto dengan Stiker Lucu

Aplikasi LINE Camera tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis di sini

B612

5-aplikasi-foto-dari-line-b612

Apakah EVers adalah seorang yang hobi berbagi foto selfie di mana pun kamu berada dengan teman-teman atau keluarga? Jika jawabannya ya, maka EVERCOSS yakin B612 adalah aplikasi kamera dari LINE yang cocok untukmu.

Selain memiliki banyak filter yang dapat mempercantik hasil foto, B612 juga memiliki bermacam-macam stiker lucu untuk menghiasnya.

Hal yang membuat B612 spesial dan berbeda dari aplikasi kamera LINE lainnya adalah B612 Play, fitur messaging yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto atau video selfie dengan teman-teman di dalam chatroom saat mengobrol. Percakapan di dalam grup menjadi sangat interaktif dan seru dengan adanya fitur ini. Penasaran kan ingin mencobanya?

Review B612, Aplikasi Selfie dari LINE Supaya Kamu Bisa “Be Fabulous“!

Aplikasi B612 tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis di sini

Looks

5-aplikasi-foto-dari-line-looks

Pernah bingung mencari alat make-up yang sesuai dengan warna kulit dan jenis wajah? Atau punya hobi untuk berfoto setelah bereksperimen dengan riasan wajah? Kini, aplikasi Looks telah hadir untuk memenuhi kebutuhanmu.

Menggunakan Looks, EVers dapat mencoba beragam filter riasan wajah untuk membuat wajahmu terlihat lebih menarik. Uniknya, di dalam aplikasi ini terdapat berbagai filter riasan ala artis Korea Selatan terkenal, contohnya seperti IU dan Taeyeon. Lebih menariknya lagi, juga terdapat berbagai filter riasan dengan tema merek kosmetik, misalnya Etude House.

Saat EVers memilih salah satu filter ini, akan muncul tombol yang dapat menampilkan sebuah daftar berisi produk kosmetik rekomendasi untuk dapat menghasilkan dandanan seperti pada filter yang dimaksud, beserta dengan tautan menuju situs resminya.

Memilih kosmetik wajah yang cocok untuk diri sendiri jadi semakin mudah, deh. Plus, EVers tidak perlu repot-repot ke pusat perbelanjaan untuk mencobanya bukan?

Review LINE Looks, Mencoba Makeup Terbaik Dunia Melalui Smartphone Kamu!

Aplikasi Looks tersedia secara gratis di Google Play Store dan dapat diunduh di sini

Egg

5-aplikasi-foto-dari-line-egg

Di antara kelima aplikasi kamera LINE, Egg adalah aplikasi yang fiturnya paling sederhana namun mungkin paling dapat membuat penggunanya ketagihan. Memiliki kemiripan dengan dengan aplikasi seperti SNOW dan Snapchat, EVers dapat menggunakan Egg untuk berfoto atau mengambil videoselfie menggunakan mask animasi yang dapat mendeteksi bentuk dan pergerakan wajah pengguna.

Setelah mengambil gambar, foto dapat disimpan atau dibagikan ke media sosial yang diinginkan. Walaupun sederhana, letak kekuatan dari aplikasi Egg adalah tampilan mask animasi yang memiliki tema bervariasi, contohnya karakter LINE, karakter bertema horor, dan hewan yang lucu.

Review Egg, Aplikasi Selfie Berstiker Unik yang Sederhana dan Ringkas dari LINE

Aplikasi Egg tersedia secara gratis di Google Play Store dan dapat diunduh di sini

LINE Moments

5-aplikasi-foto-dari-line-line-moments

Meskipun bukan dikhususkan untuk foto, namun aplikasi LINE Moments dapat EVers gunakan untuk merekam momen-momen berharga dengan cara yang tidak kalah seru.

Fitur utama dari LINE Moments adalah video looping. Cukup dengan menekan sebuah tombol pada layar smartphone, EVers dapat berkreasi dengan video looping yang kamu buat. Fitur ini memungkinkanmu untuk merekam video berdurasi hingga 10 detik, dengan cara menyentuh dan menahan tombol rekam pada layar.

Selain menggunakan fitur video looping, EVers juga dapat membuat slideshow foto dalam bentuk video dan membagikannya dengan teman. Lebih asyiknya lagi, terdapat fitur Follow pada aplikasi ini sehingga EVers bisa mengikuti berbagai akun pengguna LINE Moments lainnya, mirip seperti yang ada pada aplikasi Instagram namun dengan konten yang hanya berupa video.

Review LINE Moments, Serunya Berbagi Momen Seru dengan Orang Tersayang

Aplikasi LINE Moments tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis di sini


Demikian ulasan EVERCOSS mengenai lima aplikasi kamera dari LINE. Semoga ulasan ini membantu EVers untuk memilih aplikasi foto yang tepat, ya!

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2020 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑