Setelah meluncurkan Elevate Y2 Power sebagai smartphone flaghsip andalan, EVERCOSS (baca: everkos) kembali mengeluarkan varian yang mampu menjawab kebutuhan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Inovasi yang EVERCOSS ciptakan kali ini adalah Winner T Selfie, dan sesuai namanya, smartphone ini memiliki spesialisasi dalam mengambil foto selfie.

Bagaimana bisa Winner T Selfie ini memiliki kemampuan mengambil foto selfie yang lebih baik dari smartphone Android lainnya?

Untuk menjawab rasa penasaran EVers, yuk langsung saja kita simak bersama-sama di bawah ini!

Dibanderol Hanya Rp 699.000!

Smartphone Selfie

Sebelum kita mengulik fitur utama dari Winner T Selfie, ada baiknya kalau EVers mengetahui terlebih dahulu harga yang EVERCOSS berikan untuk Winner T Selfie.

Jika sebelumnya EVERCOSS merilis Elevate Y2 Power dengan kualitas dan harga high end (tingkat atas), EVers bisa menebus Winner T Selfie hanya dengan Rp 699.000 saja.

Winner T Selfie ini adalah varian baru dari jajaran smartphone entry level (tingkat pemula) yang pastinya ramah di kantong.

Namun bukan berarti kualitas serta kekuatan dari Winner T Selfie setengah-setengah ya, smartphone ini masih tangguh kok untuk EVers gunakan sehari-hari!

Smartphone Selfie Tanpa Kamera Depan

Smartphone Selfie

Ya, EVers tidak salah membacanya kok, Winner T Selfie memang tidak memiliki kamera depan. Lho, kok bisa?

Tentu saja bisa, karena EVERCOSS mendesain Winner T Selfie secara canggih dengan menyematkan Flip Camera. Apa itu Flip Camera?

Bagi EVers yang belum tahu, Flip Camera adalah istilah untuk kamera belakang yang bisa diputar menjadi kamera depan.

Tentu EVers tahu kalau pada smartphone Android umumnya, kamera belakang biasanya memiliki kualitas dan resolusi yang jauh lebih baik dari kamera depan.

Oleh karena itu, kali ini EVERCOSS juga ingin memberikan hasil foto terbaik bagi EVers yang suka berfoto selfie dengan menyematkan Flip Kamera ini.

Caranya mudah saja, EVers cukup perlu mengaktifkan tombol Flip Camera untuk mengubahnya menjadi kamera depan, kemudian Winner T Selfie akan otomatis meluncurkan aplikasi kamera.

Jadi, jika kamu tiba-tiba memiliki hasrat untuk berfoto selfie, cukup mengaktifkan Flip Camera dan ckrek!

Dibekali dengan Android 6.0 Marshmallow

evercoss-winner-t-selfie-picture-3

Nah, seperti yang sudah EVERCOSS sebutkan sebelumnya, meskipun harganya murah, namun performa dari Winner T Selfie ini tidak bisa dianaktirikan lho!

Pertama, Winner T Selfie ini sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru, yaitu Android 6.0 Marshmallow, yang pastinya membuat pengalaman EVers menggunakan smartphone lebih seru!

Kedua, untuk urusan dapur pacu, EVERCOSS telah menyematkan prosesor quad-core 1,0 GHz yang ditemani oleh RAM berkapasitas sebesar 1 GB.

Kombinasi tersebut tentunya sudah cukup mumpuni bagi EVers dalam menjalankan aktivitas sehari-hari seperti aplikasi chatting, media sosial, dan browsing internet.

Yuk intip 5 hal kecil namun seru yang bisa kamu lakukan di Android 6.0 Marshmallow!

Untuk urusan bermain game, Winner T Selfie sudah EVERCOSS bekali dengan GPU Mali-400 yang sanggup menjalankan game berukuran sedang bahkan tinggi tanpa harus mengorbankan banyak kualitas grafis.

Winner T Selfie juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang bisa menampung hasil-hasil foto selfie EVers.

Merasa kurang? EVers bisa menambahkan penyimpanannya hingga 32 GB menggunakan kartu micro SD.


Nantinya, EVERCOSS Winner T Selfie akan dijual eksklusif secara online di Lazada, Matahari Mall, dan Blibli dengan harga Rp 699.000 dan EVers akan mendapatkan gratis power bank dan juga paket data dari Indosat.

Nah, tunggu apa lagi? Ayo segera dapatkan Winner T Selfie sebelum EVers kehabisan promo!

Share This: