Best Local Smartphone

Kabar yang menggembirakan baru saja datang dari EVERCOSS untuk EVers!

Tentu EVers ingat bukan penghargaan IBBA yang diterima oleh EVERCOSS pada tahun 2014 dan 2015 untuk kategori Best Local Smartphone?

Nah pada tahun ini, EVERCOSS kembali mengulang prestasi gemilangnya pada ajang IBBA 2016 dalam kategori Best Local Smartphone.

IBBA 2016 ini menandai kemenangan EVERCOSS yang ketiga kalinya secara berturut-turut sebagai merek smartphone lokal terbaik.

Memenangkan penghargaan secara berturut-turut bukanlah hal yang mudah, apalagi sampai tiga kali.

Oleh karena itu, majalah SWA, MARS Research Specialist, dan Metro TV selaku penyelenggara IBBA 2016 menganugerahkan Golden Award kepada EVERCOSS atas konsistensi yang telah ditunjukkan selama tiga tahun berturut-turut ini.

Penghargaan ini diterima oleh EVERCOSS pada acara IBBA 2016 hari Kamis, 15 September 2016, bertempat di Ballroom Shangri-La Hotel Jakarta pukul 19.00 WIB.

EVERCOSS Menawarkan Bukti Kualitas dan Kepuasan Konsumen

Best Local Smartphone

Lalu, apa artinya jika EVERCOSS berhasil memperoleh Golden Award sebagai Best Local Smartphone?

Bagi seorang konsumen, EVers tentu ingin memilih merek terbaik di luar sana, bukan?

Dari banyaknya merek yang saling bersaing dan menawarkan janji-janji yang menarik, IBBA berperan sebagai wakil bagi para konsumen dalam menentukan satu merek terbaik melalui proses penjurian ilmiah.

Nah, merek yang terpilih sebagai pemenang IBBA adalah mutlak terbaik di Indonesia dari segi kualitas, kepopuleran, kepuasan pelanggan, hingga pelayanan yang diberikan oleh merek tersebut.

Artinya, EVERCOSS telah terbukti selama tiga tahun berturut-turut menjadi merek smartphone lokal terbaik di Indonesia.

Jika EVers sudah percaya dan setia kepada EVERCOSS, kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Apabila kamu belum memilih EVERCOSS sebagai mitra setiamu sehari-hari, well, tunggu apa lagi?

Penghargaan Golden Award di kategori Best Local Smartphone sudah menjadi bukti EVERCOSS adalah smartphone terbaik yang diproduksi di negeri sendiri.

Terus Berkarya dan Berinovasi dari Tahun ke Tahun

Best Local Smartphone

Mungkin EVers bertanya-tanya, apa rahasia EVERCOSS bisa terus memenangkan penghargaan IBBA Best Local Smartphone selama tiga tahun berturut-turut?

Jawabannya adalah jangan pernah berhenti untuk berkarya, berinovasi, dan berbakti kepada seluruh konsumen yang setia menggunakan EVERCOSS.

Berawal dari feature phone yang didesain untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia, EVERCOSS kemudian berevolusi sekaligus menjawab kebutuhan pasar dengan memproduksi smartphone Android.

Tidak tanggung-tanggung, EVERCOSS pun mendirikan pabrik smartphone sendiri di Indonesia untuk memfokuskan kualitas melalui pengawasan yang lebih ketat.

Selain itu, dengan berdirinya pabrik di Indonesia, EVERCOSS ikut menyumbang lapangan kerja untuk mendukung pembangunan bangsa.

Produk-produk yang sudah EVERCOSS produksi pun tidak “jalan di tempat”, produk baru selalu bercermin dari pendahulunya dan berusaha untuk menjadi lebih baik.

Contohnya adalah Elevate Y Power dan penerusnya Elevate Y2 Power yang memiliki baterai lebih besar, dapur pacu lebih kencang, desain lebih elegan, dan sensor kamera yang jauh lebih baik.

Share This: