Yuk Lihat Isi Kemasan EVERCOSS Winner Y2+ Power di Artikel Ini!

Sekali lagi EVERCOSS (baca: everkos) mengeluarkan salah satu smartphone andalan dengan harga yang sangat terjangkau. Hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Big Capacity Battery atau baterai berkapasitas besar hingga memori dengan kapasitas yang juga besar, Evercoss Winner Y2+ Power bisa EVers bawa pulang dengan kisaran harga Rp 1 juta saja!

Kira-kira apa saya yang bisa EVers bawa pulang dengan harga satu juta-an ya? Kali ini setelah mengulas unboxing EVERCOSS Elevate Y3+, EVERCOSS Winner Tab S3, dan EVERCOSS Winner Y Ultra, kita akan mengulas juga apa saja yang akan EVers temukan di dalam kotak EVERCOSS Winner Y2+ Power. Yuk, kita buka bersama kotak EVERCOSS Winner Y2+ Power!

Baca juga: EVERCOSS Merilis Smartphone Android Terbarunya, Winner Y2 Power dan Winner Y2+ Power! Yuk Cek Spesifikasinya

Smartphone Ringan?

EVERCOSS Winner Y2+ Power

Ketika EVers membuka kotak dari EVERCOSS Winner Y2+ Power, yang pertama kali EVers akan temukan adalah smartphone yang masih terbungkus rapi dalam plastik. Pertama kali EVers mengangkat smartphone yang masih dilindungi screen shield pada bagian layarnya ini, pasti akan terasa sangat ringan dibandingkan smartphone pada umumnya. Tapi jangan khawatir. Hal ini dikarenakan baterai yang terpisah membuatnya memang terasa sangat ringan. Dengan ukuran layar 5 inci, smartphone ini sangat pas dalam genggaman tangan EVers. Meski tampil dengan casing plastik, namun tak mengurangi kesan elegan dari smartphone ini. Bentuk yang sederhana dengan list silver yang berada di sisi samping smartphone ini menjadikannya tetap terkesan elegan. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan abu-abu.

Dual SIM dan Memory Berkapasitas Besar

Seperti smartphone EVERCOSS lainnya, EVERCOSS Winner Y2+ Power memiliki fitur dual SIM yang memungkinkan EVers menggunakan dua nomor sekaligus! EVers juga perlu menggunakan SIM dengan ukuran mikro untuk menggunakan smartphone satu ini. Untuk bagian memory-pun, smartphone satu ini hadir dengan RAM sebesar 2 GB, memori internal 16 GB, dan masih bisa ditambahkan dengan memory eksternal hingga 32 GB. EVers cukup membuka smatphone dan kamu akan menemukan slot untuk SIM dan juga memory dibagian belakang, tepat diatas slot untuk baterai.

Baca juga: 5 Manfaat yang Bisa Kamu Peroleh dari Smartphone dengan Dual-SIM

Baterai, Charger, dan Aksesoris Lainnya

EVERCOSS Winner Y2+ Power

Pada bagian kanan kotak, EVers dapat menemukan baterai serta aksesoris pelengkap lainnya dalam keadaan masih terbungkus rapi dalam plastik dengan logo EVERCOSS. Pada bagian baterai EVers bisa membaca keterangan bahwa EVERCOSS Winner Y2+ Power memiliki kapasitas baterai yang besar dibandingkan dengan smartphone pada umumnya yaitu 4350 mAh.

Selain baterai, EVers juga akan menemukan berbagai aksesoris pelengkap seperti kabel data dan juga charger dengan daya 1,5 Ampere, semua keterangan ini tertulis pada bagian samping charger. EVers juga akan menemukan sebuah Earphone dengan earbud yang cukup nyaman digunakan loh! Semua komponen ini terbungkus rapi di dalam plastik dan dapat ditemukan di dalam kotak EVERCOSS Winner Y2+ Power.

Jika EVers membuka bagian bawah kotak dibalik smartphone ini, kamu akan menemukan panduan penggunaan dan juga kartu garansi. Buku ini berisi berbagai panduan yang bisa membantu EVers dalam mengoperasikan smartphone ini!

Fitur-Fitur Lain

Selain hal-hal yang telah dijelaskan sebelumnya, masih ada hal-hal lain yang perlu EVers ketahui mengenai smartphone satu ini. Dengan harganya yang sangat terjangkau, EVERCOSS Winner Y2+ Power memiliki Operating System Android 5.1 Lollipop. Untuk kamera sendiri, smartphone satu ini memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP yang keduanya dilengkapi flash. Semua detail mengenai fitur ini bisa EVers temukan dibagian belakang dari kotak EVERCOSS Winner Y2+ Power.


Dengan harga yang relatif murah, EVERCOSS Winner Y2+ Power hadir di luar dari ekspektasi. Tampilan serta fiturnya sangat menarik untuk harga yang terjangkau. Tentunya selain mengetahui lebih banyak mengenai smartphone satu ini, EVers juga semakin penasaran untuk memilikinya langsung bukan?

Jika EVers berminat untuk membaca pulang dan membuka langsung kotak EVERCOSS Winner Y2+ Power sendiri, EVers bisa mencoba membeli smartphone dengan praktis secara online di berbagai online shop seperti salah satunya Toko1001 dan EVers bisa berbagi mengenai fitur favorit EVers melalui kolom komentar dibawah artikel ini!

View post on imgur.com

//s.imgur.com/min/embed.js

Share This:

6 Comments

  1. min boleh saran ditambah review video di youtube buat performa game, batre, kamera, free ram storage, salam desainnya, thx

  2. Wah ide yang bagus Rafif. Mohon ditunggu ya!

  3. min.. review donk performanya .. biar ane beli minggu depan …
    grupnya dah ane bikin di FB mari join
    https://www.facebook.com/groups/1034390686643049/

  4. Kalau harga hp ini di Balaraja,kira kira berapa ya…gan???

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2018 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑