cara download sticker gratis

Aplikasi chatting pasti sudah menjadi hal yang wajib ada di smartphone EVers bukan? Salah satu aplikasi chatting paling populer adalah LINE. Alasan mengapa LINE merupakan aplikasi chatting yang wajib EVers miliki adalah aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang menarik, termasuk ribuan stiker yang bisa kamu gunakan. Mengobrol dengan teman pastinya menjadi lebih seru dan tidak ngebosenin!

Tapi kalau EVers masih bingung bagaimana cara mendapatkan stiker-stiker lucu ini, atau tidak ingin mengeluarkan uang, EVers tidak perlu khawatir. Karena stiker-stiker ini bisa EVers unduh dengan mudah dan yang paling penting, gratis! Bagaimana caranya? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut:

Baca juga: Cara Membeli Stiker LINE dengan Pulsa Operator

cara download sticker gratis

1. Buka aplikasi LINE di smartphone kamu

Jika EVers belum memiliki LINE, EVers bisa unduh aplikasi chatting ini melalui link ini. Jika sudah, cukup buka aplikasi LINE di smartphone EVers.

2. Pilih menu “More”

Menu ini memiliki lambang titik tiga yang berada di sudut kanan atas, EVers cukup klik dan kemudian akan muncul banyak pilihan menu lainnya.

3. Pilih menu “Toko Stiker”

Pada tampilan menu lainnya, EVers cukup pilih menu “Toko Stiker” yang berada di sisi kiri layar smartphone EVers.

cara download sticker gratis

4. Pilih “Gratis”

Setelah EVers membuka pilihan menu “Toko Stiker”, maka akan muncul banyak stiker yang bisa EVers unduh. Tapi tunggu dulu, untuk mengunduh stiker gratis, EVers harus memilih pilihan menu “Gratis” yang ada di atas layar smartphone EVers.

5. Pilih stiker yang kamu suka

Kini layar smartphone dipenuhi oleh banyak pilihan stiker yang tentunya bisa EVers unduh dan gunakan secara gratis! EVers cukup pilih stiker yang EVers suka untuk mengunduh

6. Cari stiker favorit

Jika EVers tidak menemukan stiker yang EVers suka, EVers bisa mencarinya melalui pilihan menu “search” yang berada di sudut kanan atas layar smartphone EVers, lalu tulis kata kunci untuk stiker yang EVers inginkan, contohnya “Avery” rubah lucu yang menjadi salah satu maskot EVERCOSS (baca: everkos) yang bisa EVers unduh sampai tanggal 21 April nanti.

Baca juga: Perkenalkan Avery, Maskot Sekaligus Stiker LINE dari EVERCOSS!

cara download sticker gratis

7. Saatnya mengunduh

Setelah EVers memilih stiker yang disukai, maka akan muncul tampilan mengenai detail stiker yang hendak EVers unduh. Dan untuk mengunduh EVers cukup memilih pilihan unduh. Tunggu sampai stiker benar-benar terunduh semuanya.

Kini EVers bisa mengobrol dengan para sahabat menggunakan stiker baru yang lucu dan gratis!


Meskipun gratis, stiker ini memiliki batas waktu untuk digunakan. Tapi EVers tidak perlu takut kehabisan stiker karena akan selalu ada update stiker-stiker terbaru yang tentunya sesuai dengan tren yang sedang ada di masyarakat. Selain mengobrol menjadi seru, EVers tidak akan ketinggalan trend!

Bagimana? Mudah bukan? Sekarang saatnya ambil EVERCOSS kamu dan unduh stiker-stiker yang paling kamu sukai!

Baca Juga: 5 Aplikasi Chatting Terbaik (dan Gratis) untuk Smartphone Android

Share This: