Meskipun tahun 2016 baru dimulai, EVERCOSS telah merilis sebuah smartphone barunya ke jajaran keluarga Winner, yakni Winner T+ Compo atau juga dikenal sebagai Winner T+. Smartphone anyar dari EVERCOSS ini dilengkapi dengan sistem audio yang bombastis dan spesifikasi dapur pacu yang mumpuni.

Selain mengedepankan sistem audio yang keren, smartphone dual sim Winner T+ Compo juga menawarkan prosesor Quad-Core dengan kecepatan 1,3 GHz yang didukung dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai dengan 32 GB.

Penasaran dong dengan apa yang akan EVers dapatkan ketika membeli smartphone Winner T+ Compo ini? Yuk disimak berikut ini:

EVERCOSS Winner T+ Compo

Kotak pembungkus smartphone Winner T+ Compo terbuat dari karton keras bernuansa putih bersih dan elegan. Pada sisi depan EVers akan menemukan foto dari smartphone Winner T+ Compo, sementara pada bagian belakang kamu akan menemukan spesifikasi lengkap. Pada sisi kiri dan kanan kotak, EVers dapat menemukan fitur yang ditonjolkan dan label IMEI beserta nomor serial (S/N) smartphone Winner T+ Compo kamu.

EVERCOSS Winner T+ Compo

Ketika EVers membuka penutup kotak tersebut, kamu akan langsung menemukan smartphone kamu yang terbungkus plastik dengan logo EVERCOSS dan tersemat dengan rapi pada pengaman busa tebal di sekelilingnya yang melindungi dari guncangan. Jika EVers membuka lapisan busa tersebut, maka kamu pun akan menemukan kartu garansi, petunjuk pemakaian (dalam bahasa Indonesia), dan juga kelengkapan smartphone baru kamu ini.

Baca juga: Penasaran Sama Isi Kemasan EVERCOSS Winner Tab S3? Yuk Simak Video dan Artikel Ini

Apa saja isi kelengkapannya? Simaklah foto berikut ini:

EVERCOSS Winner T+ Compo

Kelengkapan smartphone Winner T+ Compo ini berupa baterai berkapasitas 1.600 mAh dengan seri A74E (sesuai dengan seri Winner T+ Compo), adaptor 500 mA, kabel data, dan juga earphone dengan bentuk earbuds yang juga dilabeli dengan seri A74E.

Sudah penasaran dengan smartphone Winner T+ Compo? Simaklah foto berikut:

EVERCOSS Winner T+ Compo

Winner T+ Compo sudah datang dilengkapi dengan lapisan anti gores (seperti terlihat pada foto nomor 1) yang menjamin layar smartphone baru EVers ini menjadi tetap prima seperti saat pertama kali digunakan. EVers hanya perlu melepaskan lapisan plastik pelindung dengan menarik sticker biru pada pojok kiri atas layar sesuai dengan arah panah.

Ketika dijanjikan dengan sistem audio yang bombastis, EVERCOSS ternyata tidak main-main dengan menaruh speaker berdiameter 2,5 cm pada bagian belakang Winner T+ Compo ini (seperti terlihat pada gambar 3 dan 4) sehingga bagian punggung casing smartphone ini pun menjadi sedikit lebih tebal pada bagian bawah untuk mengakomodasi speaker besar tersebut (seperti terlihat pada gambar 2).

Pada bagian dalam smartphone ini (lihat gambar 4), EVers juga akan menemukan label yang berisikan informasi IMEI dan nomor serial smartphone EVers. Pastikan bahwa IMEI dan nomor serial yang tertera di sana sama dengan yang tertera pada label yang terdapat pada kotak smartphone kamu.

Lalu, bagaimana dengan kenyamanan penggunaan saat digenggam? Dengan besar layar 4 inci dan besar total kurang lebih 5,3 inci, smartphone Winner T+ Compo terasa pas dalam genggaman seperti terlihat dalam gambar berikut ini:

EVERCOSS Winner T+ Compo

Sementara pada bagian atas smartphone Winner T+ Compo, EVers akan menemukan dua buah lubang konektor, yakni lubang konektor audio (jack 3,5 mm) dan lubang konektor micro USB untuk mengisi baterai atau menyambungkan smartphone kamu ke perangkat komputer. Sedangkan pada bagian bawah Winner T+ Compo hanya terdapat lubang mikrofon kecil pada bagian kanan.

EVERCOSS Winner T+ Compo

Pada sisi kiri layar tidak akan ditemukan tombol apapun karena tombol power maupun volume suara ditaruh pada bagian kanan layar untuk kenyamanan penggunaan.

Sudah puas dengan penampilan fisik yang elegan dari Winner T+ Compo? Mari kita nyalakan smartphone ini.

Saat pertama dinyalakan, EVers akan disambut dengan logo dan nada jingle EVERCOSS yang bernuansa hitam dan putih. Setelah itu, EVers akan langsung disambut dengan 3 layar muka dengan layar bagian tengah telah diatur sebagai home screen. Bagi EVers yang kurang familiar dengan bahasa Inggris, kamu bisa mengubah opsi bahasa pada menu settings.

EVERCOSS Winner T+ Compo

Layar home screen EVers akan berisikan empat buah shortcut, yakni aplikasi kamera, pemutar musik, BBM, dan EVERSTORE. Pada layar sebelah kiri EVers akan menemukan widget pemutar musik, sedangkan pada layar bagian kanan, kamu akan menemukan widget aplikasi chatting BBM. Perlu diperhatikan, pada bagian atas ketiga layar muka Winner T+ Compo terdapat sebuah kotak pencarian yang terhubung dengan Google. EVers juga dapat melakukan pencarian dengan suara dengan menekan tombol berikon mikrofon pada bagian kanan. Ditambah lagi, salah satu fitur menarikk dari Winner T+ Compo adalah kemampuannya membuka aplikasi dengan gesture yang merupakan salah satu fitur dari sistem operasi Android teranyar, yakni Android Lollipop 5.1 yang telah tertanam pada smartphone ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Smart Lock pada Android Lollipop

Secara keseluruhan, desain grafis antarmuka dari Winner T+ Compo sangatlah manis dan ramah pengguna sehingga EVers tidak akan memerlukan waktu lama untuk menjadi terbiasa menggunakan smartphone ini.


Bagaimana? Apakah EVers tertarik untuk mendapatkan smartphone Winner T+ Compo ini? Smartphone dengan speaker keren ini dapat EVers bawa pulang dari toko smartphone terdekat dari rumah kamu hanya dengan Rp. 710,000 saja! Dan sekedar informasi saja, EVERCOSS tidak menjual smartphone Winner T+ Compo ini secara online layaknya smartphone keluarga Winner lainnya. Jadi, buruan ke gerai atau distributor resmi EVERCOSS sebelum kehabisan!

Baca Juga: Penasaran Sama Isi Kotak EVERCOSS Elevate Y3+? Yuk Simak Unboxing Ini

Share This: