Penasaran Sama Isi Kemasan EVERCOSS Winner Tab S3? Yuk Simak Video dan Artikel ini

Kali ini, kita akan membahas video ”unboxing” EVERCOSS Winner Tab S3, atau seri AT7F yang dilakukan oleh salah satu penggemar EVERCOSS di Indonesia.

Sebelumnya, untuk apa sih video dan artikel unboxing ini? Well, buat kamu yang berencana membeli EVERCOSS Winner Tab S3, video ini bisa memberitahu apa saja yang akan kamu peroleh ketika membeli tablet cerdas ini. Apa saja aksesorisnya, dan bagaimana bentuk dari tablet maupun aksesorisnya. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari orang tidak bertanggung jawab yang mencoba menjual barang tiruan ataupun barang bekas.

Buat yang belum tahu, EVERCOSS Winner Tab S3 sendiri adalah tablet terbaru dari EVERCOSS yang dirilis di bulan Desember 2015. Tablet ini hadir dengan prosesor 64-bit Intel Atom X3 quad-core terbaru dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan OS Android 5.1 Lollipop.

Layarnya memiliki ukuran 7 inci dengan resolusi 1024x600p, sedangkan kemampuan kameranya adalah 3 MP untuk kamera belakang dan 1,3 MP untuk kamera depan. Dengan harga yang hanya Rp 868.000, Winner Tab S3 ini cocok buat kamu yang tertarik memiliki tablet Android dengan biaya yang murah tapi performa yang oke.

Oh, dan jangan lupa, tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi ECBook untuk SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah terpasang secara gratis. Ini tentunya berguna buat EVers yang memiliki anak di bangku sekolah. Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai ECBook, kamu bisa baca di sini.

Baca juga: Winner Tab S3 vs 5 Tablet Pesaing di Kelasnya

Terus, apa saja yang akan kamu peroleh ketika membeli Winner Tab S3 ini?

Unboxing Winner Tab S3!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=LiWUJf4-IJw&w=560&h=315]

Sebagai informasi, video di atas dipersembahkan oleh salah satu pengguna EVERCOSS bernama Arief W.S. Terima kasih banyak ya!

Dari kotaknya saja, ada beberapa hal yang bisa EVers perhatikan. Kotak Winner Tab S3 dilengkapi dengan informasi spesifikasi perangkat di bagian belakang kotak. Yang paling penting, di bagian samping kotaknya terdapat stiker yang berisi kode serta barcode produk.

Di bagian atas isi kotak, kamu akan menemukan Winner Tab S3 yang terbungkus dalam plastik serta dipisahkan oleh sekat. Kalau melihat bagian belakang tabletnya, kamu akan menemukan logo intel selaku produsen prosesor perangkat ini, serta stiker kode produk resmi dari EVERCOSS yang menunjukkan keaslian barangnya.

Di bawah sekat pemisahnya, kamu akan menemukan buku panduan penggunaan sederhana serta kartu garansi. Kartu ini bisa digunakan untuk memperbaiki Winner Tab S3 secara gratis. Cukup bawa Winner Tab S3 ke gerai customer service EVERCOSS yang tersebar di seluruh Indonesia dan bisa kamu temukan lokasinya di sini. Kartu garansi ini berlaku selama setahun. Jadi, pastikan kamu menyimpannya dengan baik selama itu.

EVERCOSS Winner Tab S3

Selain buku panduan dan kartu garansi, ada tiga aksesoris tambahan untuk tablet-mu, yaitu kepala charger, kabel USB untuk pasangan charger-nya, serta headset. Ketiganya terbungkus rapi di dalam plastik khusus dengan motif logo EVERCOSS. Lalu, sama seperti kotak dan perangkatnya, ketiga aksesoris Winner Tab S3 ini juga dilengkapi dengan stiker atau label kode produk untuk menunjukkan keaslian aksesorisnya.

Baca juga: Review EVERCOSS Winner Tab S3 – Tablet Cerdas yang Ramah Keluarga


Itulah yang akan kamu peroleh ketika kamu membeli EVERCOSS Winner Tab S3 baru. Pastikan kamu memeriksa, mencoba, dan memastikan tablet serta ketiga aksesorisnya bekerja dengan baik serta tidak ada cacat. Jika ada yang rusak, sekali lagi, kamu bisa melaporkannya ke gerai customer service resmi EVERCOSS.

Kalau kamu tertarik untuk memiliki tablet ini, kamu bisa membelinya secara online di Lazada dengan harga yang sedikit lebih mahal, tapi lengkap dengan antigores untuk perangkatnya. Atau, kamu bisa membelinya langsung di gerai offline.

Kalau kamu masih punya pertanyaan, kamu bisa langsung mengirimkan email ke cs@evercoss.co.id atau SMS ke nomor 0821 4171 0000 dengan format Nama#No.Hp#LokasiService#Kota#No.IMEI#detail permasalahan.

Baca Juga: Kapan Kamu Harus Membawa Smartphone Android ke Service Center?

Share This:

2 Comments

  1. kereeen
    harga terjangkau kualitas memukau

    http://teknologid.com

  2. KERENN..
    SALAM SUKSES SELALU UNTUK EVERCOSS…..
    SEMOGA MAKIN LARIS …
    AMINNN 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2019 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑