2015 menjadi tahun yang penting bagi EVERCOSS karena banyak pencapaian dan prestasi yang telah diraih oleh perusahaan perangkat mobile terbesar di Indonesia ini.

Pada kesempatan ini, EVers akan diajak untuk melakukan kilas balik tentang produk terbaik apa saja yang telah ditawarkan EVERCOSS serta segudang prestasi dari pihak lain yang memberi apresiasi atas inovasi EVERCOSS dalam industri.

Sekarang, mari kita mulai kilas balik produk terbaik EVERCOSS yang mengedepankan spesifikasi dan fitur terbaik namun tetap menawarkan harga terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat.

EVERCOSS One X

EVERCOSS

EVERCOSS terpilih oleh Google sebagai salah satu produsen untuk smartphone Android One. Pada Februari 2015, EVERCOSS meluncurkan One X yang dengan cepat disambut positif oleh masyarakat. Karena, peranti keras dan peranti lunak produk ini dibangun atas pengawasan Google. Semua dilakukan agar perpaduan keduanya berjalan sempurna.

One X dibekali didesain dengan layar berukuran 4,5 inci jenis FWVGA. Produk ini juga memakai prosesor _quad-core- 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB yang disertai slot kartu memori eksternal, fitur kartu SIM ganda jenis Micro SIM, baterai 1.700 mAh, kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) yang sekarang sudah mendapatkan pembaruan ke Android 6.0 (Marshmallow).

Nilai tambah yang ditawarkan produk Android One adalah, ia memakai sistem operasi Android versi murni yang dirilis oleh Google dan selalu mendapat pembaruan sistem operasi Android terkini dengan cepat.

Baca juga: 10 Hal Menarik Tentang EVERCOSS One X

Elevate Y3+ dan Winner T3

EVERCOSS

Di tahun 2015 pula, EVERCOSS meluncurkan dua smartphone pertama yang mendukung teknologi seluler 4G LTE. Produk ini sangat cocok untuk mahasiswa dan karyawan muda yang membutuhkan koneksi internet kecepatan tinggi.

Elevate Y3+ memiliki keunggulan pada ukuran layar yang besar seluas 5 inci berteknologi IPS HD. Produk ini diperkuat oleh prosesor MediaTek quad core 1,0 GHz dengan arsitektur 64-bit, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Dengan spesifikasi besar ini maka Elevate Y3+ cocok untuk mereka yang gemar bermain game.

Unit kamera juga menjadi perhatian Elevate Y3+ dengan resolusi 8 MP auto focus untuk kamera belakang, dan 5 MP untuk kamera depan. Kamera Elevate Y3+ juga dilengkapi dengan fitur Gesture Shot, Smile Detection, dan Voice Capture.

EVERCOSS

Sementara Winner T3 yang memiliki layar 4 inci jenis IPS, sangat pas saat berada dalam genggaman EVers. Ia ditopang oleh prosesor MediaTek quad core 1.0 GHz dengan arsitektur 64-bit, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB. Kebutuhan fotografi untuk orang yang kamu sayang bisa terpenuhi dengan sensor 5 MP di kamera belakang Winner T3, dan 2 MP di bagian depannya.

Kedua smartphone ini mendukung 4G LTE yang berjalan di frekuensi 900 MHz dan 1.800 MHz dengan kecepatan 10 kali lebih cepat dari 3G. Sehingga, kamu bisa memanfaatkan layanan seluler dari Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat Ooredoo.

Baca juga: Mencari Layanan 4G LTE yang Tepat untuk EVERCOSS Elevate Y3+ dan Winner T3

Winner Tab S3

EVERCOSS

Jika EVers punya saudara atau anak yang masih duduk di bangku sekolah, EVERCOSS coba menawarkan sebuah komputer tablet yang pas dengan kebutuhan tersebut. Winner Tab S3 merupakan tablet yang aman dan ramah untuk anak karena dibekali dengan aplikasi ECBook yang bisa membantu kegiatan belajar.

ECBook menyediakan buku elektronik yang didasarkan dari buku cetak tingkat SD, SMP, sampai SMA dan SMK yang dapat diunduh secara gratis. EVers tidak perlu khawatir akan kualitas buku elektronik yang ECBook tawarkan, karena seluruh buku pelajaran yang terdapat di dalam katalog adalah resmi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dengan layar selebar 7 inci pada tablet Winner Tab S3, aktivitas belajar pengguna akan lebih terbantu, apalagi dengan dukungan jaringan 3,5G pada tablet ini untuk memudahkan berselancar internet.

Baca juga: Winner Tab S3 vs 5 Tablet Pesaing Di Kelasnya

Winner Y Ultra

EVERCOSS

Di tahun 2015 ini, EVERCOSS menyapa masyarakat Indonesia dengan smartphone Android yang memakai RAM 2 GB melalui produk Winner Y Ultra. RAM sebesar ini memungkinkan EVers untuk melakukan banyak hal sekaligus. Misalnya membuka beberapa aplikasi dan berpindah-pindah dengan lancar, hingga memainkan seluruh game tanpa harus takut lemot atau hang.

Fast is Fun” adalah kata yang pantas untuk melambangkan inovasi yang dihadirkan EVERCOSS pada Winner Y Ultra karena selain memakai spesifikasi yang tangguh, smartphone ini juga mendukung kegiatan hiburan berkat layar yang berukuran 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel.

Dapur pacu Winner Y Ultra memakai prosesor quad core dengan kecepatan ngebut 1,2 GHz, dilengkapi RAM 2 GB, baterai 2.100 mAh, dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu memori eksternal micro SD sampai 32 GB. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop.

Dengan kamera utama 8 MP serta auto focus yang andal, kamu pun dapat berfoto ria serta memanfaatkan LED flash untuk mengambil gambar di ruang yang minim cahaya. Sementara kamera depan beresolusi 2 MP dengan lensa sudut pandang yang lebar sangat mendukung aktivitas foto selfie dan juga panggilan video.

Baca juga: 8 Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli EVERCOSS Winner Y Ultra

Smartwatch EVERCOSS J1

EVERCOSS

Untuk pertama kalinya EVERCOSS meluncurkan jam tangan pintar, dan ini terjadi di bulan Agustus 2015. Produk ini sangat cocok untuk para orang tua yang hendak menjaga atau memantau buah hatinya dengan memanfaatkan jam tangan pintar yang sangat keren.

Dengan bantuan aplikasi WeCare, smartwatch J1 ini memungkinkan orang tua untuk mengetahui lokasi anak, melakukan panggilan atau menerima telepon, SMS, sampai melacak jika anak berada di zona yang dinilai terlalu jauh. Anak-anak pun dapat mengirim pesan darurat ke orang tua melalui jam tangan ini.

Untuk memaksimalkan fungsinya, EVERCOSS J1 butuh sebuah kartu micro SIM yang telah terisi pulsa dan paket internet minimal 50 MB sebulan.

Baca juga: Pengalaman Para Selebriti dan Anak Menggunakan Swartwatch J1

Elevate Y Power

Tak lupa, EVERCOSS juga berinovasi merilis smartphone dengan kapasitas baterai yang besar untuk memenuhi para pengguna dengan mobilitas tinggi. Hal itu direalisasikan melalui produk Elevate Y Power.

Perangkat ini memiliki baterai dengan kapasitas yang sangat besar, yaitu 4.200 mAh, sehingga membuat orang yang dihadiahi kado ini tak perlu sering atau khawatir harus mengisi daya baterai ketika mereka sedang eksis di media sosial atau bermain game.

Selain ukuran layar dan kapasitas baterai yang besar, ponsel pintar ini juga dilengkapi kamera belakang dengan resolusi super besar 13 MP, dan kamera depan 5 MP yang pas untuk selfie.

Tak berhenti sampai di situ, kecanggihan Elevate Y Power didukung oleh prosesor octa core 1,3 GHz dan layar seluas 5 inci yang sangat cocok untuk mereka penikmat konten video dan game dari smartphone.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli EVERCOSS Elevate Y Power

Penghargaan

Setelah membahas produk-produk hebat yang dirilis EVERCOSS pada tahun 2015 lalu, kini saatnya kita melongok soal penghargaan yang telah dicapai berkat inovasi tiada henti yang selalu ditawarkan kepada masyarakat.

Pada ajang pameran produk teknologi di Jakarta, 14 Juni 2015, Indonesia Cellular Awards 2015 (ICA 2015) menobatkan EVERCOSS Elevate Tab V sebagai produk tablet lokal terbaik di Indonesia.

Untuk menentukan pemenang, panitia ICA 2015 terlebih dahulu melakukan tes seleksi kualitas dan performa terhadap semua produk telekomunikasi. Lalu, sejumlah produk yang lolos ke tahap selanjutnya akan diadu berdasarkan penilaian polling dari 1.200 responden. Setelah melewati proses ini semua, para responden setuju bahwa Elevate Tab V merupakan tablet lokal yang paling unggul di Indonesia.

Penghargaan juga datang dari dua majalah ternama Indonesia. Majalah Selular menobatkan One X sebagai Most Valuable Smartphone tahun 2015. Smartphone ini memang patut diacungi jempol berkat spesifikasi yang tinggi, fitur hebat, dan harga yang setimpal.

EVERCOSS pun meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 dari Majalah SWA untuk kategori Best Local Smartphone. Ini melengkapi prestasi EVERCOSS yang meraih penghargaan serupa di tahun 2014.

Bukan hanya di perangkat smartphone dan tablet, EVERCOSS juga meraih penghargaan Bronze Winner in Feature Phone Category dari Indonesia Wow Brand 2015. Penghargaan ini didasarkan atas seberapa baik perusahaan bisa mengubah kesadaran akan merek (brand awareness) menjadi aksi pembelian dan loyalitas pengguna.

Semua prestasi EVERCOSS di tahun 2015 itu adalah bukti dari kerja keras yang telah dilakukan untuk terus berinovasi memberikan ponsel, tablet, sampai jam tangan pintar terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Nantikan inovasi EVERCOSS selanjutnya di 2016!

Baca Juga: 5 Strategi EVERCOSS Bersaing dengan Rival Internasional

>

Share This: