Seberapa Bagus Sih, EVERCOSS Winner Y Ultra di Mata Pengguna?

Kalau sebelumnya kita membahas video unboxing untuk EVERCOSS Elevate Y3+ dan EVERCOSS Winner Tab S3, kali ini, kita punya video unboxing untuk EVERCOSS Winner Y Ultra. Tapi bedanya, selain unboxing, video ini juga memberikan sedikit review mengenai smartphone Android yang dirilis di akhir tahun 2015 lalu. Dan kali ini, yang melakukan unboxing dan review adalah teman-teman dari BeritaTeknologi.com.

Winner Y Ultra adalah salah satu smartphone Android andalan dari EVERCOSS yang punya performa tinggi untuk harganya. Untuk spesifikasi, smartphone ini punya prosesor quad-core 1,3 GHz, layar 5 inci dan resolusi 480×854 pixel, kamera belakang 8 MP, serta kamera depan 2 MP. Tapi yang patut disorot dari smartphone ini adalah kemampuan RAM 2 GB serta ROM yang mencapai 16 GB. Ini menjadikan Winner Y Ultra sebagai smartphone pertama dari EVERCOSS yang memiliki RAM 2 GB. Dan dengan harga yang hanya sekitar Rp 1 jutaan, smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik dibandingkan pesaingnya di kelas harga yang sama.

Sebelumnya, pengguna dan penggemar dari situs review YangCanggih.com juga sempat mengulas kualitas dari Winner Y Ultra. Lalu, apa kata BeritaTeknologi.com mengenai smartphone ini?

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=5nJ85n0b7rE&w=560&h=315]

Seperti yang EVers saksikan di videonya, BeritaTeknologi.com juga menganggap bahwa EVERCOSS Winner Y Ultra ini terbilang oke, apalagi jika dilihat dari segi performa. Kekurangan yang ada pun bisa kamu atasi tanpa perlu banyak kesulitan, karena kamu bisa membuang aplikasi yang tidak kamu inginkan dari ponsel. Rating Antutu Benchmark-nya juga sama dengan review sebelumnya, yaitu di atas angka 20.000, paling tinggi untuk smartphone di rentang harganya.

Tapi yang mengakui kualitas smartphone ini bukan cuma YangCanggih.com atau BeritaTeknologi.com saja. Pada kenyataannya, banyak orang yang mencari-cari smartphone ini.

Baca juga: EVERCOSS Winner Y Ultra Disambut Anggota Forum Online Kaskus

Winner Y Ultra laris manis

Seperti yang dicantumkan di artikel dari Neton.id ini misalnya. Di ITC Roxy Mas, pusat belanja yang terkenal dengan gerai-gerai gadget-nya, EVERCOSS merupakan salah satu merek smartphone yang paling banyak dicari oleh pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, ada yang bahkan datang jauh-jauh dari daerah pinggir kota hanya untuk membeli smartphone EVERCOSS.

EVERCOSS Winner Y Ultra

Dari sekian banyak produk EVERCOSS yang beredar, Winner Y Ultra berhasil menjadi primadona di ITC Roxy Mas. Winner Y Ultra adalah salah satu perangkat yang paling laku dan dicari oleh pengunjung. Bahkan ada outlet yang sudah dua minggu kehabisan stok Winner Y Ultra, saking laku dan dicarinya smartphone ini.

Kenapa smartphone ini banyak dicari? Well, seperti review sebelumnya, memori atau RAM smartphone ini sangat tinggi untuk harganya. Dengan begitu, EVers yang menggunakan smartphone untuk hal-hal produktif bisa melakukan aktivitasnya tanpa terganggu atau terhambat masalah “lemot”. Sedangkan EVers yang suka bermain game juga bisa mengunduh dan memainkan lebih banyak game, dari yang ringan sampai yang berat dengan grafis 3D sekalipun. Karena bagaimanapun juga, yang paling dicari dan paling penting dipertimbangkan dalam sebuah smartphone adalah kinerja, khususnya RAM, berbanding harga yang ditawarkan.

Kalau kamu tertarik untuk mendapatkan smartphone EVERCOSS Winner Y Ultra ini, kamu bisa membelinya secara online di Lazada, atau membelinya langsung di gerai-gerai atau distributor resmi EVERCOSS. Kalau kamu punya pertanyaan lebih lanjut, bisa langsung mengirimkan email ke cs@evercoss.co.id, atau SMS ke nomor 0821-4171-0000 dengan format Nama#No.Hp#LokasiService#Kota#No.IMEI#detail permasalahan. Atau, kamu bisa langsung mengunjung customer service EVERCOSS yang tersebar di seluruh Indonesia dan bisa kamu temukan lokasinya di sini.

Baca Juga: 8 Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli EVERCOSS Winner Y Ultra

Share This:

2 Comments

  1. sy minta tlong kpd tim teknisi evercoss,..agar evercoss a75L dpt upgrade lollipop,..sy sngat brtrima kasih dan sangat merekomendasikn jk evercoss a75Ldpt upgrade selanjutnya,terima kasih

  2. ini bisa pake google cardboard ?,terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2020 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑