EVERCOSS Winner Tab S3

Hari ini, Selasa 15 Desember 2015, EVERCOSS sebagai produsen smartphone nasional nomor satu di Indonesia merilis sebuah tablet cerdas Winner Tab S3. Tablet ini memiliki layar sebesar 7 inci beresolusi 1024×600 piksel, dan dapur pacu yang dilengkapi dengan prosesor Intel Atom X3-C3230RK quad core 1.0 GHz.

Selain itu, tablet ini juga memiliki RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan tambahan micro SD hingga 32 GB. Winner Tab S3 berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.

EVers dapat juga melihat dua kamera yang disematkan pada bodi Winner Tab S3 yang elegan ini. Kamera belakang memiliki resolusi 3 MP, dan kamera depan memiliki resolusi 1,3 MP. Layar 7 inci Winner Tab S3 ini juga sudah memiliki teknologi multi touch 5 point. Artinya, layar Winner Tab S3 mampu mengenali hingga lima sentuhan jari.

EVERCOSS Winner Tab S3

Fitur-fitur di dalamnya pun tidak kalah dengan smartphone EVERCOSS lainnya. Tablet cerdas Winner Tab S3 juga memiliki fitur Gesture Smart Access yang memungkinkan EVers memerintahkan tablet hanya dari gerakan yang kamu lakukan pada layar.

Baca juga: Tutorial Menggunakan dan Mengatur Gesture Smart Access pada Smartphone EVERCOSS

Tidak sampai di situ, Winner Tab S3 juga memiliki fitur USB On the Go. Fitur ini memungkinkan EVers untuk memindahkan file apapun dari komputer atau laptop ke tablet Winner Tab S3 dengan mudah. Cukup menghubungkan tablet dan komputer atau laptop menggunakan kabel USB. EVers juga dapat melakukan pengisian daya baterai menggunakan cara ini lho!

Winner Tab S3 ini sudah memiliki bundling dengan paket data TAU Telkomsel sebesar 2GB dengan harga mulai dari Rp 49.000. Sehingga EVers dapat langsung menggunakannya untuk mengakses internet setelah melakukan pembelian.

EVERCOSS Winner Tab S3

Fitur paling menarik yang terdapat di Winner Tab S3 ini adalah ECBook. Apa itu ECBook? Ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anak-anak mulai dari SD, SMP, sampai SMA atau SMK untuk mengunduh buku pelajaran secara gratis. Aplikasi ECBook sudah disematkan di Winner Tab S3, dan juga tersedia di Google Play Store yang bisa EVers unduh di sini secara gratis.

Mengapa EVERCOSS mengembangkan sebuah aplikasi seperti ECBook ini? Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan:

“Kami menyadari bahwa pendidikan merupakan dasar untuk memajukan bangsa. EVERCOSS mempersembahkan perangkat-perangkat yang dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahuan dengan mudah.”

Lebih lanjut Ricky mengatakan:

“Dengan hadirnya Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook, para pelajar di Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk mencari jutaan informasi sambil bermain sesuai dengan tagline EVERCOSS Winner Tab S3 yaitu, Learn Easier, Play Harder, Be the Winner!

Bagi yang langsung ingin memiliki tablet cerdas ini, EVers dapat langsung memesannya di MatahariMall dengan mengklik tautan ini. Pre order akan dibuka mulai dari tanggal 10 Desember sampai dengan 20 Desember 2015. Buruan EVers, karena pre order ini memiliki unit terbatas dengan harga spesial yaitu Rp 868.000 saja lho!

Baca juga: Pre Order Winner Tab S3 Telah Dibuka Eksklusif di MatahariMall seharga Rp 868.000!

Share This: