EVERCOSS Winner Y Ultra Meraih Penghargaan Sebagai Smartphone Terbaik 2015

Pada hari Senin kemarin, 16 November 2015, Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) kembali menggelar Indonesia Golden Ring Awards 2015 (IGRA 2015) untuk yang ketujuh kalinya. Acara ini memiliki tujuan untuk memberikan penghargaan kepada seluruh pelaku industri telekomunikasi.

EVERCOSS mendapat kehormatan untuk memenangkan salah satu kategori yang ada di dalam IGRA 2015. EVERCOSS memenangkan Kategori Nasional Brand untuk “Best Smartphone” dengan EVERCOSS Winner Y Ultra.

Rasanya, pantas apabila EVERCOSS Winner Y Ultra meraih gelar ponsel pintar (smartphone) terbaik. Dengan harga Rp 1.099.000 saja, EVers sudah mampu mendapatkan sebuah spesifikasi layaknya ponsel pintar kelas high end.

Salah satu kekuatan utamanya adalah RAM sebesar 2 GB. RAM sebesar ini memungkinkan EVers untuk melakukan banyak hal sekaligus. Misalnya membuka beberapa aplikasi dan berpindah-pindah dengan lancar, hingga memainkan seluruh game tanpa harus takut lemot atau hang.

Baca juga: 8 Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli EVERCOSS Winner Y Ultra

Perhargaan IGRA 2015 ini dinilai oleh tim yang terdiri dari panel juri dan anggota tim juri. Panel juri di sini bertugas untuk merumuskan seluruh nominasi untuk masing-masing kategori. Sedangkan anggota tim juri terdiri dari 75 jurnalis di bidang teknologi yang memiliki andil besar dalam menilai siapa yang pantas memenangkan suatu kategori.

Ketua penyelenggara IGRA 2015, Danang Arradian menyebutkan bahwa ajang ini memang bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih oleh seluruh pelaku industri ini dalam setahun terakhir.

Smartphone Terbaik 2015

Ketua umum ATSI, Alexander Rusli, yang juga merupakan CEO Indosat ini menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan IGRA 2015 ketujuh ini. Menurutnya, penghargaan seperti ini diharapkan dapat memacu tumbuhnya perekonomian Indonesia berbasis teknologi, mendorong terciptanya industri kreatif di sektor TIK, serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait layanan 4G LTE.

Menyinggung sedikit soal 4G LTE, dalam IGRA 2015 juga hadir Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. Di acara ini, Rudiantara menyampaikan sebuah pernyataan yang mengundang sorak-sorai hadirin di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

“Penyelesaian refarming atau penataan ulang 4G LTE di frekuensi 1.800 MHz diharapkan selesai bulan ini. Sementara perangkat 4G LTE sudah banyak tersedia di pasar. Nah, aplikasi lokal yang perlu didukung.”

Artinya, sebentar lagi EVers dapat menikmati 4G LTE dengan lancar dan menyeluruh layaknya jaringan 3G pada saat ini. Bertepatan dengan momen ini, EVERCOSS juga ikut memeriahkan dengan meluncurkan dua ponsel pintar terbaru yang mendukung 100% jaringan 4G LTE. Mereka adalah EVERCOSS Winner T3 dan EVERCOSS Elevate Y3+.

Baca juga: EVERCOSS Luncurkan 2 Smartphone 4G LTE Perdananya

Share This:

1 Comment

  1. sy pengguna winner Y ultra,mohon informasi untuk accesoriesnya seperti softcase & tempered glass,soalnya dipasaran belum ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑