Beberapa hari yang lalu, EVERCOSS sempat menjelaskan tentang empat fitur kamera Elevate Y3+. Fitur-fitur ini dapat membantu EVers dalam mendapatkan hasil foto yang terbaik.

Kali ini, EVERCOSS akan memperkenalkan kepada EVers fitur-fitur pada kamera Elevate Y3+ yang mampu menangkap momen terindah kamu bersama dengan orang-orang tersayang. Dengan fitur-fitur ini, EVers tidak akan melewatkan satu pun momen bahagia ketika berkumpul bersama-sama.

Baca juga: 4 Fitur Kamera di Elevate Y3+ yang Dapat Memuaskan Hasrat Fotografi Kamu!

Bidikan Senyum / Smile Detection

 

Kamera Elevate Y3+

Ketika sedang berkumpul bersama dengan orang-orang tersayang, gelak tawa dan candaan selalu menghiasi suasana. Alangkah indahnya apabila suasana ini diabadikan dengan sebuah foto.

Namun, senyum dan tawa yang alami akan lebih baik dibandingkan senyuman yang dibuat-buat. Oleh karena itu, akan sangat membantu apabila terdapat sebuah fitur kamera yang dapat mendeteksi sebuah senyuman atau tawa.

Salah satu fitur kamera Elevate Y3+ yang dapat menyelesaikan masalah ini adalah bidikan senyum atau smile detection. Dengan fitur ini, kamera Elevate Y3+ secara cerdas akan mengambil foto secara otomatis apabila mendeteksi senyuman.

Jadi, EVers tidak perlu repot-repot menunggu momen yang pas untuk menekan tombol ambil foto. Biarkanlah Elevate Y3+ yang melakukannya untuk kamu.

Pengambilan Suara / Voice Detection

 

Kamera Elevate Y3+

Kecanggihan kamera Elevate Y3+ tidak sampai di mendeteksi senyuman saja. Tahukah EVers kalau kamera Elevate Y3+ dapat mengambil foto dengan menyebutkan kata kunci tertentu?

Bayangkan ketika sedang berjalan-jalan, EVers menemukan tempat yang sangat indah untuk berfoto. Namun, sayangnya tangan EVers sedang membawa sesuatu dan hanya memungkinkan untuk mengambil foto dengan satu tangan. Pastinya sangat tidak stabil apabila mengambil foto dengan kondisi seperti itu.

Namun, fitur pengambilan suara atau voice detection di kamera Elevate Y3+ berkata lain. EVers tetap mampu mengambil foto secara stabil hanya dengan menggunakan satu tangan saja. Caranya, cukup menyebutkan kata “cheese” atau “capture” untuk memerintahkan Elevate Y3+ mengambil foto.

Sehingga, EVers tidak perlu repot-repot menitipkan barang bawaan kamu, atau kesulitan mengambil foto menggunakan satu tangan.

Pose Dua Jari / Gesture Shot

 

Kamera Elevate Y3+

Satu lagi kecanggihan kamera Elevate Y3+. Ponsel pintar (smartphone) yang mendukung jaringan 4G LTE ini juga mampu mengenali gerakan tubuh EVers untuk mengambil foto secara otomatis. Gerakan tubuh yang dikenalinya saat ini adalah pose dua jari, atau yang mungkin EVers lebih kenal dengan pose peace.

Apabila situasi hanya memungkinkan EVers untuk mengambil foto dengan satu tangan, jelas sekali fitur ini akan membantu kamu. EVers tinggal menyuruh orang yang difoto untuk melakukan pose dua jari, dan Elevate Y3+ akan mengambil fotonya untuk kamu secara otomatis.


Selain mampu memberikan EVers pengalaman mengakses internet yang cepat, ternyata Elevate Y3+ juga memberikan kamu kemudahan dalam melakukan segala hal. Salah satunya adalah otomatisasi dalam pengambilan foto yang benar-benar tidak membuat EVers kerepotan.

Baca juga: 5 Hal yang Dapat Membuat Hidup Kamu Lebih Baik dengan Winner T3 dan Elevate Y3+

Share This: