EVERCOSS Winner T3 dan Elevate Y3+ Disambut Hangat oleh Para Kaskuser

Dua ponsel pintar (smartphone) EVERCOSS terbaru yang menggunakan teknologi jaringan 4G LTE, yaitu Winner T3 dan Elevate Y3+ mendapat sambutan hangat dari para Kaskuser. Sambutan ini mereka berikan kepada Winner T3 dan Elevate Y3+ hanya dalam dua hari setelah perilisan kedua ponsel pintar ini.

Tepatnya pada tanggal 12 November 2015, sebuah thread di Kaskus melakukan pembahasan tentang review Winner T3 dan Elevate Y3+. Melalui thread ini, sang TS (thread starter) membahas tiga unsur penting dalam sebuah ponsel pintar yaitu desain, performa, dan hasil kamera.

EVers dapat melihat pembahasannya di bawah ini.

Desain

 

EVERCOSS Winner T3

Dari segi desain, EVERCOSS Elevate Y3+ memiliki julukan Si Hitam Manis Cepat. Meskipun memiliki layar selebar 5 inci, namun Elevate Y3+ tetap nyaman digenggam. Layar yang dibalut dengan teknologi IPS semakin membuat nyaman ketika membuka YouTube, mengakses media sosial, hingga bermain game.

Sedangkan untuk Winner T3, layar sebesar 4 inci dirasa cukup nyaman untuk digenggam. Selain itu, tentunya juga enak untuk dimasukkan ke dalam saku.

Performa

 

EVERCOSS Winner T3

Tidak percuma apabila Elevate Y3+ berjulukan Si Hitam Manis Cepat. Selain memiliki koneksi jaringan 4G LTE yang super ngebut, Elevate Y3+ juga dipersenjatai dapur pacu dengan prosesor quad core yang diduetkan dengan RAM sebesar 2 GB sehingga mampu menyuguhkan performa yang cepat.

Dari segi memori internal, Elevate Y3+ memiliki kapasitas sangat lega yaitu sebesar 16 GB. Apabila melihat dari spesifikasi dapur pacu maka EVers akan merasakan performa Elevate Y3+ yang responsif meskipun kamu suka melakukan multi tasking.

Winner T3 yang sudah mendukung jaringan 4G LTE memastikan EVers untuk mengakses internet dengan cepat. Kemudian duet RAM 1 GB dan prosesor quad core yang dimiliki ponsel pintar ini akan memberikan pengalaman cukup mulus saat EVers menjalankan beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Meskipun ponsel pintar ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, Winner T3 sudah dibekali dengan fitur Gesture Smart Access. Fitur yang biasanya dapat EVers temukan di smartphone “overprice” (karena harga tinggi belum tentu didukung spesifikasi yang mumpuni, alias worth it untuk dibeli).

Hasil Kamera

Bagi EVers yang suka fotografi, kamu tidak perlu risau karena Elevate Y3+ adalah ponsel pintar yang memiliki dua LED flash di kamera depan dan di kamera belakang. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8 MP dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP mampu menghasilkan hasil foto yang terang meskipun EVers berada di ruangan yang kurang cahaya berkat dua LED flash. Dengan kamera depan, EVers tetap bisa melakukan selfie ataupun video call dengan hasil gambar yang jelas. Berikut adalah hasil foto dari kamera Elevate Y3+.

EVERCOSS Winner T3

Untuk Winner T3, bekal kamera utama dengan resolusi sebesar 5 MP dan fitur LED flash akan mendukung EVers dalam memotret sebuah objek dengan hasil yang bening. Kemudian untuk kamera depan memiliki spesifikasi dengan resolusi 2 MP yang membuat kamu masih bisa untuk berfoto selfie. Berikut adalah hasil foto dari kamera Winner T3.

EVERCOSS Winner T3

Komentar dari Kaskuser

 

“mayan nih yg y3 ram udah 2 gb bunuh brand asing merdekakan brand lokal”

“murah amir bungkus tiga biji gan. kasihan impor mulu”

“wah mantap juga nih saya pribadi sangat apresiasi produk lokal coba yang y3 desainnya kaya yang t3 soalnya entah kenapa desain T3 saya rasa lebih premium dari pada Y3”

“pake Evercoss yang elevate y power bagus banget, puas banget tuh pake evercoss, ga mahal dapet bagus. boleh nih yang 4G buat referensi kalo mau ganti.”

“Wah jadi tertarik t3 ni harganya ok, pilihan si memang masi ada yg lain tapi pengalaman gw evercoss after salesnya mantap, banyak bgt sc nya.. trus kmarin klaim juga cpt.. mantap ni evercoss.. maju terus produk lokal.”

“Baru beli Winner Y Ultra, Keluar lagi nih yang baru, bikin ngiler lagi deh. Evercoss terima tuker tambah ga ya ??”

“lumayan lagi nyari ram 2GB yang dah 4G… bungkus bungkusssss”

“Wakhirnyaaaaaa Winner T3 tipe hape yang ane caricari 4G, 4Core/1Ghz/1GB, Internal > 4GB, Layar 4″ sangat nyaman digenggam maupun dikantongi !, Desain elegan, Camera 5 MP reliable, MURAH ! batere 1500 mAh memang agak ngepas buat seharian . tapi ga masalah di kamar ada colokan kok wkwk Merk lokal ahlinya pasar lokal. fix beli xD”

“Cucok buat dikantong anak kostsan…speknya udeh bagus”

“ngiler sama yang y3+, pas banget emang ud rencana ganti hp ane yang ud usang. kamera depan nya ada flash nya pula, pas bwat selfie di tempat yang gelap. langsung ke tkp dah”


Kalau EVers tertarik untuk membeli EVERCOSS Winner T3 dan Elevate Y3+, langsung saja mengunjungi Lazada Indonesia.

Saat ini, EVers dapat melakukan pre order Elevate Y3+ dengan harga Rp 1.499.000. Evers dapat memesannya di sini. Sedangkan untuk Winner T3, dapat EVers beli dengan harga Rp 999.000 di sini.

Baca juga: Beli yang Mana? EVERCOSS Winner T3 atau Elevate Y3+?

Share This:

1 Comment

  1. Wah,mudah2an pre ordernya masih lama, biar bisa mikir2 panjang buat ganti elevate y power ke y3+. Saya ngiler lihat flash sama led flash di depan untuk y3+. Dipanjangin ya pre ordernya sampe akhir tahun buat y3+ nya, sambil nunggu y power saya laku dulu. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2020 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑