Beli yang Mana? EVERCOSS Winner T3 atau Elevate Y3+?

Ponsel pintar (smartphone) terbaru besutan EVERCOSS sedang panas diperbincangkan. Bagaimana tidak? Dengan harga yang sangat terjangkau, dua ponsel pintar ini juga menawarkan jaringan super cepat 4G LTE.

Mereka adalah EVERCOSS Winner T3 dan Elevate Y3+. Keduanya memiliki spesifikasi mumpuni di masing-masing kelas. Winner T3 di kelas entry level, dan Elevate Y3+ di kelas mid-end sekaligus salah satu ponsel pintar premium dari EVERCOSS.

Dari dua ponsel pintar tersebut, kira-kira mana yang menjadi pilihan terbaik bagi EVers? Yuk lihat perbandingan keduanya di bawah ini.

Harga

 

Winner T3 atau Elevate Y3+

Sebelum membeli salah satu ponsel pintar ini, cek terlebih dahulu berapa kisaran dana yang EVers miliki. Winner T3 sendiri dibanderol seharga Rp 999.000 di Lazada Indonesia dan Elevate Y3+ memiliki harga spesial selama pre order secara online di Lazada Indonesia yakni Rp 1.499.000.

Jelas Winner T3 memiliki harga lebih murah daripada Elevate Y3+. Dari target kelas saja sudah berbeda. Namun meskipun harganya murah, kedua ponsel pintar ini tetap menghadirkan spesifikasi mumpuni di masing-masing kelasnya.

Layar dan bodi

 

Winner T3 atau Elevate Y3+

Winner T3 memiliki ukuran layar sebesar 4 inci berteknologi IPS dengan resolusi 800 x 480 piksel. Di samping itu, Winner T3 juga memiliki bodi yang apik dengan masing-masing sudutnya yang berupa kurva sehingga menampilkan kesan yang mewah namun tidak kaku.

Elevate Y3+ memiliki layar yang lebih besar yaitu 5 inci berteknologi IPS dengan resolusi full HD 720 x 1280 piksel. Elevate Y3+ juga sudah memiliki pelindung layar Rhino Screen yang dapat menjaga layarnya dari goresan-goresan tipis ketika pemakaian atau disimpan. Elevate Y3+ juga memiliki bodi yang ramping, yaitu setebal 7 mm saja lho!

Dapur pacu

 

Winner T3 atau Elevate Y3+

Di sektor dapur pacu, rupanya Winner T3 dan Elevate Y3+ tidak memiliki begitu banyak perbedaan. Keduanya sama-sama berjalan di atas prosesor Mediatek berinti empat (quad core) dengan kecepatan 1.0 GHz. Sistem operasi keduanya pun sama, yaitu Android 5.1 Lollipop.

Namun, yang menjadi pembeda adalah kapasitas RAM dan memori internal. Winner T3 memiliki RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB. Sedangkan Elevate Y3+ memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 2 GB dan memori internal lebih luas sebesar 16 GB. Tapi EVers tidak perlu khawatir, karena memori internal keduanya dapat kamu perbesar dengan bantuan micro SD.

Kamera

 

Winner T3 atau Elevate Y3+

Saatnya masuk ke bagian kamera. EVERCOSS menyematkan Winner T3 dengan kamera belakang beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur auto focus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 2 MP.

Bagi EVers yang menyukai fotografi dan foto selfie, rasanya sulit untuk tidak membeli Elevate Y3+. Alasannya, Elevate Y3+ memiliki kamera belakang, dan juga kamera depan yang sangat mumpuni. Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP dengan fitur auto focus serta LED flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan fitur LED flash juga. Jadi, EVers bisa melakukan foto selfie meski di dalam ruangan yang minim cahaya.


Kesimpulannya, keduanya sama unggul di masing-masing kelas. Winner T3 yang memiliki spesifikasi terbaik di kelas entry level, dan Elevate Y3+ yang tentu saja merupakan ponsel pintar terbaik EVERCOSS saat ini serta unggul di kelas menengah.

Baca juga: Yuk Ikutan 30 Days Pop Quiz dan Dapatkan Elevate Y3+ dan Winner T3 Gratis!

Share This:

5 Comments

  1. keduanya sebenarnya cukup bis amenjadi sebuah pilihan yang bagus

  2. Sygnya space untuk system tersedia hanya 3 gb. Baru di install bbrp aplikasi sdh penuh, walaupun internal memory ckp bsr 16 gb.

  3. Sayang banget ya.

  4. Kok gak ada tanggapan ya. Solusinya dong. Atau blpg ini tdk pernah di monitor.

  5. Halo, apakah kamu sudah mencoba untuk melakukan update?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2020 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑