Seminggu di Lazada, 3.000 Unit EVERCOSS Winner Y Ultra Terjual

Produk ponsel pintar (smartphone) terbaru dari EVERCOSS, yaitu Winner Y Ultra, mendapat sambutan luar biasa baik dari konsumen. Hal ini terlihat dari jumlah unit Winner Y Ultra yang berhasil terjual pada masa pemesanan awal (pre-order) di toko online Lazada pada tanggal 1 sampai 7 Oktober 2015.

Pada periode tersebut, sebanyak 3.000 unit Winner Y Ultra dibeli oleh konsumen. Daya tarik Winner Y Ultra pada masa pre-order juga didukung oleh harga spesial yang diberikan EVERCOSS, di mana produk itu dibanderol Rp 999.000. Sementara pengirimannya ke konsumen telah membeli dimulai pada 12 Oktober.

“Pre order yang kami lakukan dari 1-7 Oktober mendapat respon positif. Sekitar 3.000 unit habis terjual diserbu konsumen. Harga yang ditawarkan memang spesial, cuma Rp.999.000 pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone canggih dengan performa yang memuaskan,” kata Kezia Mareshah, Media Relations EVERCOSS.

Prestasi penjualan 3.000 unit Winner Y Ultra dalam waktu seminggu ini menandakan produk tersebut diterima baik oleh pasar. Telah menjadi komitmen EVERCOSS untuk menawarkan produk terbaik kepada konsumen dan dijual dengan harga terjangkau agar semua lapisan masyarakat dapat merasakan pengalaman memakai smartphone.

Baca juga: Winner Y Ultra Disambut Hangat oleh Situs Review YangCanggih.com

Winner Y Ultra hadir dalam 3 warna!

Winner Y

Setelah lewat masa pre-order, Winner Y Ultra akan dibanderol dengan harga normal, yaitu Rp 1.099.000. Harga ini sangat setimpal dengan spesifikasi teknis dan fitur kaya yang disematkan.

“Fast is Fun” adalah kata yang pantas untuk melambangkan inovasi yang dihadirkan EVERCOSS pada Winner Y Ultra, karena selain mendapatkan produk yang tangguh, EVers juga mendapatkan produk yang mendukung kegiatan hiburan.

Smartphone ini dibekali prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 2 GB, baterai 2.100 mAh, dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu memori eksternal MicroSD sampai 32 GB. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android versi 5.1 (Lollipop).

EVers pun akan menemukan kesenangan saat menikmati streaming video atau bermain game dari layar besar ukuran 5 inci pada Winner Y Ultra. Layar ini beresolusi 854 x 480p dan telah dilapisi material antigores Hard Glass Screen dari Rhino Screen.

Dan dengan kamera utama 8 MP serta autofokus yang andal, kamu dapat berfoto ria serta memanfaatkan LED flash untuk mengambil gambar di ruang yang minim cahaya. Sementara kamera depan beresolusi 2 MP dengan lensa sudut pandang yang lebar sangat mendukung aktivitas foto selfie dan juga panggilan video.

Bagi konsumen yang mau membeli Winner Y Ultra secara online, dapat membelinya di Lazada dan Toko1001.id. Selain warna hitam, kini EVERCOSS juga telah memperbanyak stok Winner Y Ultra dalam pilihan warna putih dan abu-abu.

Baca juga: EVERCOSS Winner Y Ultra vs 5 Smartphone Rival Sekelas

Share This:

4 Comments

  1. Produk lumayan bagus,tlong diimbangi pelayanan yg bagus pula. Masak hari gini masih pake antrian jadul diservice centre surabaya….
    Tolong diberilah alat pencetak antrian yang canggih,malu sama hpnya

  2. Pelayanannya mengecewakan sekali. 2 minggu sejak pesan barang belum terkirim juga

  3. sampe sekarang barang belum keterima jg, kelamaan nunggu saya . :/

  4. firmwarenya kapan di rilis??

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑