Winner Y Ultra Disambut Hangat oleh Situs Review YangCanggih.com

Evercoss Winner Y Ultra

Beberapa hari setelah peluncuran perdana ponsel pintar (smarpthone) tercepat EVERCOSS Winner Y Ultra, sambutan yang meriah terjadi dimana-mana. Tidak hanya disambut meriah oleh toko online Lazada Indonesia, Smartphone EVERCOSS satu ini juga diberikan sambutan hangat oleh para penggunanya di Kaskus.

Tidak sampai di situ saja, situs review ponsel pintar YangCanggih.com juga memberikan sambutan hangat kepada Winner Y Ultra yang memiliki RAM sebesar 2 GB ini. EVers dapat membaca rangkuman penjelasannya di bawah ini.

1. Desain

 

Evercoss Winner Y Ultra

Melalui situsnya, YangCanggih.com memaparkan bahwa Winner Y Ultra tidak tampil murahan. Meskipun bodinya tidak terlalu tipis, namun ponsel pintar ini masih nyaman untuk digenggam. Selain itu, penutup belakangnya memiliki sentuhan doff atau kesat membuat tidak mudah tergelincir dari tangan.

Layar IPS berukuran 5 inci pada smartphone ini juga memiliki rahasia tersendiri. Layar ini diperkuat dengan teknologi Rhino Screen yang membuatnya lebih kuat menahan benturan-benturan yang tidak disengaja.

2. Kinerja terbaik di kelas Rp 1 juta

 

Evercoss Winner Y Ultra

YangCanggih.com menyebutkan, dengan harga Rp 1 jutaan, Winner Y Ultra sudah memiliki dapur pacu dengan prosesor quad-core 1,2 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Hal ini tentu memberikan kinerja yang jauh lebih cepat, dan merupakan terbaik di kelasnya. Terbukti smartphone ini mampu menjalankan dan beralih antar aplikasi dengan baik.

Untuk skor di aplikasi Antutu Benchmark, Winner Y Ultra menghasilkan angka di kisaran 20 ribu. Angka ini menandakan kinerja yang baik untuk ponsel pintar di kelas Rp 1 juta. Baterai yang dimiliki varian smartphone EVERCOSS satu ini memiliki kapasitas 2.100 mAh. Dalam pemakaian wajar misalnya memotret, bermain game, menggunakan media sosial, baterai ini mampu bertahan hingga 10 jam.

3. Kinerja kamera

Dalam hal foto, Winner Y Ultra memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 MP, dan kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP. YangCanggih.com mengungkapkan kamera smartphone ini memberikan hasil yang cukup baik dalam kondisi cahaya ideal dengan subyek yang tidak bergerak.

EVers dapat melihat hasil foto tanpa edit yang diambil dari Winner Y Ultra oleh YangCanggih.com dari akun Flickr resminya di sini:

Evercoss Winner Y Ultra//embedr.flickr.com/assets/client-code.js

4. Fitur keamanan yang unik

 

Winner Y

YangCanggih.com menyebut bahwa Winner Y Ultra memiliki fitur keamanan yang unik. Mengapa unik? Karena ponsel pintar ini memiliki fitur privacy lock yang memungkinkan EVers untuk mengunci aplikasi tertentu. Misalnya, EVers dapat mengunci SMS, e-mail, atau gallery kamu.

Selain itu, Winner Y Ultra juga memiliki fitur gesture smart access. Fitur ini memungkinkan EVers untuk mengakses aplikasi favorit kamu hanya dengan satu sentuhan atau gerakan saja.

5. Kesimpulan

Nilai jual utama yang dimiliki smartphone satu ini adalah spesifikasi yang belum ada di ponsel pintar lain dengan harga sedikit di atas Rp 1 juta. Bagi EVers yang mencari ponsel pintar Android dengan harga murah dan performa tinggi, Winner Y Ultra dapat menjadi pilihan kamu. Begitulah menurut YangCanggih.com.

Sumber gambar: YangCanggih.com

Baca juga: EVERCOSS Winner Y Ultra vs 5 Smartphone Rival Sekelas

Share This:

1 Comment

  1. Please post the original frimeware for this smartphone… #we_need_it

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2019 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑