Line bukan sekadar aplikasi pesan instan, tetapi produk ini telah menjadi wadah untuk banyak game berbagai genre yang membuat candu. Ada banyak game kasual yang sangat mudah dimainkan, game arcade yang mengandalkan ketangkasan, sampai game role-playing game (RPG).

Keberadaan game di Line terus diperbanyak oleh perusahaan Line Corporation selaku pemiliknya. Bahkan, ada game yang menyediakan pembelian konten digital di dalam aplikasi atau populer disebut in-app purchase yang dapat dibeli dengan cara potong pulsa.

Kali ini, EVERCOSS coba merekomendasikan beberapa game populer di Line yang bisa EVers mainkan untuk mengisi waktu luang atau bahkan melatih ketangkasan serta strategi berpikir kamu.

1. Line Pokopang

 

Game LINE Seru

Siapa yang tidak kenal Pokopang. Mungkin, hampir semua pengguna Line di Indonesia memainkan game ini. Pokopang adalah game puzzle di mana EVers punya tugas besar menyamakan token dengan ikon yang sama. Ada lima bentuk token, yaitu segitiga, segiempat, segilima, wajik, dan lingkaran.

Setiap token yang berhasil disamakan akan berubah menjadi buah ceri. Semakin banyak token dengan warna dan bentuk serupa yang digabungkan maka akan mendapatkan banyak buah ceri yang dapat dibelanjakan untuk membeli konten digital tertentu.

Semakin sering dimainkan, maka skor EVers bisa semakin tinggi dan dengan begini kamu akan merasa harus lebih kerja keras demi mendapatkan skor tinggi.

Game Line Pokopang tersedia di Google Play Store dan bisa EVers unduh secara gratis di sini

2. Line Let’s Get Rich

 

Game LINE Seru

Ini adalah game monopoli online. Lempar dadu EVers dan mulai bertualang ke kota-kota besar untuk menjadi kaya raya. EVers dapat membeli sebuah kota, dan di kota itu kamu bisa beli hotel sampai membangun ikon ternama dari kota itu.

Yang menarik, Let’s Get Rich memungkinkan EVers untuk memilih karakter dengan segala kelebihan dan kekurangan. Ada yang dapat mengontrol dadu sangat baik, ada yang cermat dalam mengambil kartu kesempatan, sampai ada karakter yang bisa memberi biaya konstruksi lebih murah saat membangun sesuatu. Di sini EVers harus cermat memilih karakter yang sekiranya dapat membawa kemenangan lebih cepat.

Game Line Let’s Get Rich tersedia di Google Play Store dan bisa EVers unduh secara gratis di sini

3. Line Rangers

 

Game LINE Seru

Alkisah, karakter bebek bernama Sally diculik oleh angkatan udara alien. Karakter Line yang lain, seperti Moon, Conny, Brown, dan James, bersatu untuk menyelamatkan Sally dan mereka berubah menjadi Line Rangers.

Di sini, EVers harus pintar dalam mengatur waktu dan merancang formasi pasukan untuk menaklukan level-level tertentu. Jika tidak, bisa-bisa karakter Line Rangers yang menggemaskan itu akan dikalahkan oleh alien.

Salah satu kelebihan game ini adalah, EVers dapat meminta bantuan dari lingkaran pertemanan di Line jika menemui kesulitan. EVers bisa memanggil karakter teman untuk memenangkan pertempuran.

Game Line Rangers tersedia di Google Play Store dan bisa EVers unduh secara gratis di sini

4. Line Wooparoo Saga

 

Game LINE Seru

Line Wooparoo Saga merupakan permainan yang melatih ketangkasan dalam bertahan di mana EVers harus mengumpulkan dan memperkuat para monster yang disebut Wooparoo untuk berperang melawan para musuh.

Para monster Wooparoo yang kecil harus bertarung melawan musuh jahat di berbagai level yang diciptakan dari kemarahan para dewa dengan tujuan untuk memurnikan dunia mereka.

Strategi tim membentuk para Wooparoo yang kuat sangat dibutuhkan, karena setiap monster memiliki kemampuan dan karakter tersendiri. Beberapa barang dapat dimiliki secara opsional setelah pertarungan dimulai. Kemenangan di pertarungan akan membuat EVers mendapatkan barang-barang atau senjata untuk memperkuat Wooparoo kamu.

Game Line Wooparo Saga tersedia di Google Play Store dan bisa EVers unduh secara gratis di sini

5. Line Angel Stone

 

Game LINE Seru

Ini adalah salah satu gameRPG dari Line. Latar belakang game ini terinspirasi dari sebuah ramalan, para malaikat, dan kekuatan jahat. Suasana gelap mewarnai game ini dengan kaum jahat yang telah menguasai Bumi.

EVers dapat memilih sebuah peran yang unik dari tiga kelas berbeda untuk perang melawan penguasa kegelapan: si mata baja Gunslinger, si pemarah Berserker atau si bayangan misterius Mage.

EVers diharuskan mengumpulkan batu malaikat atau Angel Stone yang merupakan sisa-sisa para malaikat yang gugur di pertempuran. Batu ini akan meningkatkan kemampuan peran EVers, tapi tetap dibutuhkan keahlian dalam berstrategi.

Tidak seperti permainan RPG lainnya di mana keahlian biasanya terbatas pada setiap peran, EVers dapat memilih untuk mempelajari hingga 42 keahlian yang berbeda dengan mengkombinasikan Angel Stone guna meningkatkan level keahlian mereka.

Game Line Angel Stone tersedia di Google Play Store dan bisa EVers unduh secara gratis di sini

Baca juga: 10 Game Android Buatan Indonesia yang Wajib Kamu Download

Share This: