EVERCOSS Winner Y Ultra Disambut Anggota Forum Online Kaskus

Beberapa hari setelah hari pemesanan awal (pre-order) ponsel pintar (smartphone) EVERCOSS Winner Y Ultra, artikel ulasan produk tersebut telah hadir di forum online terbesar di Indonesia, Kaskus. Produk terbaru dari EVERCOSS ini segera mendapat sambutan positif dari anggota Kaskus. EVers dapat melihat review tersebut di sini.

Banyak yang berpendapat speksifikasi Winner Y Ultra sangat baik. Unggul karena dibekali RAM 2 GB, dan tentu saja harga terjangkau yang selalu diutamakan oleh EVERCOSS agar dapat menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.

Penulis di Kaskus membuka artikel ulasan Winner Y Ultra ini dengan menginformasikan isi di dalam kotak kemasan atau populer disebut unboxing. Di dalam kemasan tentu saja terdapat unit ponsel pintar Winner Y Ultra, alat pengisi daya baterai, buku panduan, earphone, dan kartu garansi.

EVERCOSS Winner Y Ultra

Kemudian ulasan masuk untuk membahas desain Winner Y Ultra yang dirancang agar pas di genggaman dan tidak licin saat digunakan. Produk ini dibalut dengan desain layar besar, selebar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang telah dilindungi oleh lapisan anti gores dan anti pecah Hard Glass Green dari Rhino Screen. Kaskusers menyebut produk ini “nyaman saat agan beraktivitas menjalankan aplikasi baik untuk browsing, bermain games, eksis di media sosial, ataupun menonton video.”

Winner Y Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna bodi, yaitu black, grey, dan white. Selain itu Evercoss Winner Y Ultra ini juga dilengkapi dengan konektivitas nirkabel seperti bluetooth dan wi-fi.

Pengalaman menyenangkan memakai Winner Y Ultra didukung oleh spesifikasi peranti keras mumpuni yang detailnya bisa kamu lihat di sini. Prosesor yang digunakan memakai jenis quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Semua itu berjalan dengan dukungan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang sangat memungkinkan untuk mendukung tugas berat dengan smartphone, mulai dari pekerjaan kantor, hiburan, sampai bermain game.

EVERCOSS Winner Y Ultra

Sensor-sensor penting juga disematkan pada Winner Y Ultra, antara lain GPS untuk mengetahui koordinat keberadaan dan memandu kamu dalam memakai layanan peta digital. Kemudian ada sensor 3D Gravity atau accelerometer yang membuat ponsel ini secara cepat mengetahui posisi layar dalam keadaan portrait atau landscape.

EVers dapat menyimpan data pribadi cukup banyak di smartphone ini karena Winner Y Ultra dibekali memori internal yang luas sebesar 16 GB. Kapasitas ini dapat EVers perluas dengan kartu memori eksternal micro SD hingga 32 GB.

Pengalaman memakai ponsel ini diperkaya dengan fitur andalan seperti Gesture Smart Access yang memudahkan EVers membuka aplikasi favorit cukup dengan satu sentuhan. Saat layar dalam keadaan mati, kamu dapat mengakses kamera cukup dengan membuat huruf C dengan jari di layar. EVers juga dapat membuat huruf M untuk membuka aplikasi musik.

Selain itu, ada pula fitur Privacy Lock yang memungkinkan EVers memilih aplikasi yang mau dikunci agar tidak bisa dibuka oleh orang lain. Semua fitur andalan itu dapat dioperasikan dengan sangat mudah dan benar-benar user friendly.

Kemudian, Kaskus juga menyebut ponsel ini punya “asupan baterai yang cukup” karena ditopang oleh baterai berkapasitas 2.100 mAh yang dapat bertahan lama menemani keseharian kamu.

Buat EVers yang memiliki dua nomor seluler, Winner Y Ultra tampaknya adalah ponsel pintar yang tepat. Kamu bisa melakukan manajemen kartu SIM ganda, misalnya SIM pertama dipakai untuk layanan Internet sementara yang SIM kedua untuk layanan telepon atau berkirim pesan SMS.

EVERCOSS Winner Y Ultra

Fitur penting yang juga disorot oleh penulis Kaskus adalah kamera yang memberikan “hasil jepretan yang jelas dan jernih.” Winner Y Ultra dibekali dengan resolusi 8 MP pada bagian belakang untuk menangkap foto atau video dengan kualitas tajam. Dukungan LED flash juga meningkatkan kualitas pencahayaan di ruang yang minim cahaya. Sementara kamera depan memakai resolusi 2 MP dengan lensa sudut pandang lebar untuk mendukung foto selfie atau melakukan panggilan video.

Dengan segala spesifikasi yang tinggi serta fitur canggih yang terdapat di ponsel ini, slogan “Fast is Fun” nampaknya sangat cocok untuk menggambarkan inovasi yang dihadirkan EVERCOSS pada Winner Y Ultra.


Saat ini, EVERCOSS telah membuka pre order untuk Winner Y Ultra secara eksklusif di toko online Lazada sejak tanggal 1 sampai 7 Oktober 2015. Selama masa pre-order ini Winner Y Ultra dibanderol dengan harga khusus, yaitu Rp 999.000. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan Winner Y Ultra di sini dan pengiriman akan dimulai pada 12 Oktober mendatang.

Share This:

4 Comments

  1. permisi gan…
    mau tanya dunk ..???
    cara Hard Reset Evercoss Winner Y ULTRA , gi mna ya??
    Handphone suka download sendiri …

  2. ko punya saya baterai nya nyelonong terus cepet abis

  3. ko punya saya baterai nya nyelonong terus cepet abis

  4. Tolong buatkan baterai dobel power buat y ultra dong.nih hape lemah di batre.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑