Best Local Smartphone

Kabar gembira datang dari produsen ponsel pintar (smartphone) lokal terbaik di Indonesia, EVERCOSS. Untuk yang kedua kalinya, EVERCOSS mendapatkan penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 dari majalah SWA untuk kategori Best Local Smartphone.

Sebelumnya, EVERCOSS juga telah mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Local Smartphone di IBBA tahun 2014. Prestasi EVERCOSS tahun ini adalah bukti dari usaha EVERCOSS yang terus menerus berusaha untuk memberikan ponsel pintar terbaik dengan harga yang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada pelanggan dan mitra yang selalu percaya dengan kami.” Ungkap Ricky Tanudibarata selaku CMO (chief marketing officer) EVERCOSS. Ia melanjutkan, “Kami akan terus melakukan pengembangan produk yang pas untuk pasar Indonesia terutama pada kualitas, peningkatan pelayanan pelanggan, dan after sales.

Best Local Smartphone

EVERCOSS sebagai produsen ponsel pintar asli Indonesia juga pernah beberapa kali mendapatkan penghargaan selain IBBA. Setidaknya, terdapat tiga penghargaan lain yang EVERCOSS dapatkan di tahun 2015 ini.

Baca juga: Inilah 3 Penghargaan Yang EVERCOSS Raih Tahun 2015

Pada tanggal 14 Juni 2015 lalu, EVERCOSS dengan produknya Elevate Tab V mendapatkan predikat sebagai The Best Local Tablet dalam ajang Indonesia Cellular Awards 2015. Acara ini digelar sebagai rangkaian dari Indonesia Cellular Show 2015 di Jakarta Convention Centre, Senayan.

Untuk menentukan pemenangnya, panitia ICA 2015 terlebih dahulu melakukan tes seleksi kualitas dan performa terhadap seluruh produk telekomunikasi. Kemudian, produk yang lolos akan masuk ke tahap pemilihan suara dari 1.200 responden. Tidak heran bila Elevate Tab V diakui sebagai yang terbaik dengan layar 8 inci dan resolusi HD 1280×800 piksel, dan prosesor inti empat (quad-core) 1,3 GHz berbekal RAM 1 GB.

Pada tanggal 7 April 2015, EVERCOSS One X meraih predikat sebagai Most Valuable Smartphone dalam ajang Selular Awards 2015. Penghargaan ini diberikan kepada EVERCOSS melalui proses ulasan produk yang dilakukan oleh tim redaksi majalah Selular dari April 2015 hingga Maret 2015.

Bagaimana tidak? Dengan harga yang sangat terjangkau, EVERCOSS dan Google membekali One X dengan layar 4,5 inci beresolusi 854×480 piksel. Selain itu dari sisi dapur pacu, One X memiliki proses inti empat 1,3 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Ponsel pintar ini juga akan selalu mendapatkan dukungan terbaru dari Google, seperti sistem operasi yang baru rilis.

Sedangkan dalam urusan feature phone lokal, EVERCOSS juga masih menjadi yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Bronze Winner in Feature Phone Category pada ajang Indonesia WoW Brand 2015. Penghargaan ini diberikan untuk seluruh jajaran feature phone yang EVERCOSS miliki.


Best Local Smartphone

Di samping penghargaan di atas, EVERCOSS akan terus memberikan ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik yang memiliki harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran Winner Y Ultra yang dibanderol hanya sebesar Rp 999.000 saja. Ponsel pintar dengan RAM 2 GB ini dapat EVers pesan sekarang juga secara online di situs Lazada melalui tautan ini.

Baca juga: EVERCOSS Winner Y Ultra Disambut Anggota Forum Online Kaskus

Share This: