Seperti yang EVers telah ketahui sebelumnya, EVERCOSS meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) EVERCOSS J1. Smartwatch J1 memiliki tujuan untuk melindungi keluarga di Indonesia dengan teknologi.

Smartwatch J1 sudah mulai dijual dengan harga Rp 749.000 di Lazada Indonesia. Seminggu setelah penjualannya, sudah banyak lho selebriti yang membeli smartwatch J1 untuk keamanan buah hatinya. Yuk simak apa kata mereka tentang jam tangan pintar ini!

Mona Ratuliu

 

Sebagai orang tua yang baik, Mona dan suaminya, Indra Brasco, memutuskan untuk melindungi buah hatinya dengan membelikan smartwatch J1 untuk putri ketiganya, Syanala Kania Salsabila, yang baru berumur tiga tahun.

Nala, begitulah panggilan akrab putri bungsu Mona dan Indra, merasa senang menggunakan smartwatch J1. Karena smartwatch J1 ini memungkinkan Nala untuk menelepon ayah dan ibunya setiap saat. Selain itu, Mona juga merasa aman karena smartwatch J1 memiliki GPS, sehingga dapat memantau keberadaan anak setiap saat.

Sharena Gunawan

 

Smartwatch J1

Sharena Gunawan adalah seorang aktris dan model. Di penghujung tahun 2013, dia menikah dengan aktor Ryan Delon, dan dianugrahi seorang anak laki-laki. Sharena dan Ryan menamainya Ryshaka Dharma Situmeang.

Sharena dan Ryan memakaikan anaknya, Ryshaka, dengan smartwatch J1 untuk alasan keamanan. Sharena menuturkan kecanggihan smartwatch J1 ini yang memiliki micro SIM card, sehingga Sharena dapat menelepon putranya setiap saat. Selain itu, fitur loud speaker juga membantu Sharena mengetahui situasi Ryshaka berada sekarang.

Intan Nuraini

 

Smartwatch J1

Intan Nuraini terkenal dari banyak sekali sinetron yang dia bintangi. Sempat menekuni dunia tarik suara, hingga saat ini Intan telah meluncurkan dua album, dan satu mini album. Pada tahun 2011, Intan menikah dengan kekasihnya, Donny Azwan Putra. Mereka memiliki seorang putra bernama Alrazi Rabbani Azwan yang akrab dipanggil Razi.

Mengingat akan kejahatan dan penculikan anak, sebagai orang tua yang selalu waspada, Intan dan Donny membelikan Razi sebuah smartwatch J1. Hal ini mereka lakukan untuk terus memantau keberadaan Razi di mana saja dan kapan saja.

Maya Septha

 

EVers pasti sudah tidak asing lagi dengan Maya Septha. Aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Maya dalam acara Ini Talkshow adalah seorang ibu dari anak laki-lakinya, Devon Sidarta, dan seorang istri untuk suaminya Krisna Wardhana Sidarta.

Devon yang baru saja berumur dua tahun ini dibelikan smartwatch J1 oleh kedua orang tuanya. Maya membelikan Devon jam tangan pintar itu untuk memantau keberadaan anaknya sewaktu Maya sedang berada di lokasi syuting. Apabila Devon keluar dari rumah, atau tempat yang sudah ditentukan, smartwatch J1 langsung mengirimkan notifikasi ke ponsel pintar (smartphone) Maya.

Tidak hanya fitur GPS, Maya juga dapat memerintahkan jam itu untuk melakukan panggilan ke ponsel pintarnya, dan empat nomor tersimpan lainnya. Lalu, jam tersebut juga memiliki mode SOS apabila Devon berada di dalam keadaan yang darurat, dan secara otomatis mengirimkan notifikasi ke ponsel pintar ibunya.

Shanty Widihastuty

 

Bagi EVers yang belum tahu, Shanty adalah istri dari komedian Denny Wahyudi alias Denny Cagur. Mereka menikah di awal tahun 2006, kemudian dianugerahi seorang putra tiga tahun kemudian yang mereka beri nama Fabian Muhammad Yahva.

Shanty selalu mengutamakan keselamatan anaknya. Oleh karena itu, dia memberikan Abi, begitulah panggilan akrab Fabian, sebuah smartwatch J1 dari EVERCOSS. Dengan jam tangan pintar ini, Shanty dapat selalu memantau keberadaan anaknya dengan GPS yang ada di dalamnya. Selain itu, Shanty juga dapat mengirimkan pesan singkat kepada anaknya, dan memerintahkan gadget satu ini untuk melakukan panggilan.


Jangan lupa juga untuk mengikuti kontes “How Precious are Our Juniors”, dan memenangkan hadiah EVERCOSS J1 Children Smartwatch!

Baca juga: 10 Hal Menarik tentang Smartwatch J1

Share This: