Seperti yang EVers sudah ketahui sebelumnya kalau baru-baru ini EVERCOSS meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) EVERCOSS J1. Jam tangan pintar ini dikhususkan untuk melindungi dan memantau buah hati EVers tanpa harus mengorbankan kenyamanan. EVERCOSS J1 selalu mengedepankan keamanan dan keselamatan buah hati EVers terlebih dahulu.

Lalu, apakah jam tangan pintar EVERCOSS J1 ini layak untuk kamu beli? Jawabannya adalah, ya. Berikut EVERCOSS berikan alasan mengapa jam tangan pintar EVERCOSS J1 wajib EVers beli demi keselamatan dan kemanan buah hati kamu.

1. Always Connected

 

Membeli Smartwatch J1

Jam tangan pintar EVERCOSS J1 selalu terhubung dengan aplikasi Wecare. Aplikasi ini dapat EVers unduh dan pasang dengan memindai QR code yang terdapat pada kotak kemasan EVERCOSS J1.

Nantinya, EVers akan selalu terhubung dengan buah hati kamu yang mengenakan EVERCOSS J1 dan dapat memantau semua kegiatan buah hati EVers secara detail hanya dari ponsel pintar (smartphone) kamu. Aplikasi Wecare ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS.

2. Location Track

 

Membeli Smartwatch J1

Apabila buah hati EVers mengenakan jam tangan pintar EVERCOSS J1, kamu dapat mengetahui keberadaannya di mana saja secara akurat.

Cukup membuka aplikasi Wecare yang telah EVers unduh dan pasang sebelumnya, dan kamu akan melihat posisi buah hati kamu pada peta, lengkap dengan nama jalan dan nama tempat lain yang menjadi acuan.

3. Safe Zone

 

Membeli Smartwatch J1

Waktunya bagi buah hati EVers untuk bersekolah. Namun, EVers harus meninggalkannya karena ada urusan pekerjaan. Tenang saja, jam tangan pintar EVERCOSS J1 akan memberikan notifikasi kepada EVers apabila buah hati kamu masuk atau telah keluar dari zona yang telah ditentukan, sekolah misalnya.

Selain sekolah, EVers tentu dapat mengatur zona aman (safe zone) lainnya melalui aplikasi Wecare. Misalnya, EVers dapat mengatur rumah menjadi zona aman bagi buah hati kamu. Ketika buah hati kamu memasuki rumah atau keluar dari rumah, akan muncul notifikasi pada ponsel pintar kamu.

4. Activity Log

 

Membeli Smartwatch J1

Paduan jam tangan pintar EVERCOSS J1 dengan aplikasi Wecare dapat menyimpan seluruh pergerakan buah hati EVers setiap harinya.

Berkat fitur ini, EVers dapat mengetahui tempat-tempat yang buah hati EVers kunjungi, tanpa perlu mengawasinya secara langsung.

Baca juga: 10 Hal Menarik Tentang Smartwatch EVERCOSS J1

5. Easy Call

 

Membeli Smartwatch J1

Salah satu kecanggihan jam tangan pintar EVERCOSS J1 adalah melakukan dan menerima panggilan telepon, dan mengirim pesan singkat SMS. EVers dapat menelepon buah hati kamu kapan saja, dan mengirim pesan singkat SMS untuk memberitahukan bahwa sudah waktunya untuk pulang ke rumah.

6. Remote Listening

 

Membeli Smartwatch J1

Jam tangan pintar EVERCOSS J1 juga dapat secara diam-diam melakukan panggilan ke ponsel pintar EVers tanpa sepengetahuan buah hati kamu.

Dengan begini, EVers dapat mendengar percakapan atau situasi di sekitar buah hati kamu, dan memastikan kalau buah hati EVers berada di tempat yang aman.

7. S.O.S

 

Membeli Smartwatch J1

Terakhir, jam tangan pintar EVERCOSS J1 juga dilengkapi dengan tombol tanda bahaya. Apabila dalam kondisi darurat, buah hati EVers dapat menekan satu tombol saja pada jam tangan pintar EVERCOSS J1, dan kamu akan mendapatkan notifikasi SOS pada ponsel pintar kamu.


EVERCOSS Customer Care yang tersebar di seluruh Indonesia selalu siap membantu EVers. EVers dapat menghubungi kami melalui email di cs@evercoss.co.id atau SMS: 0821-4171-0000 dengan format: Nama # No. HP # Lokasi Service # Kota # No IMEI # Detail permasalahan.

Baca juga: Kapan Kamu Harus Membawa Smartphone Android ke Service Center?

Share This: