Bagi orang tua, keamanan anak merupakan hal yang paling utama. Berkat teknologi, kali ini orang tua dapat lebih menjaga buah hati mereka dengan memakaikan jam tangan pintar (smartwatch) EVERCOSS J1 yang dapat melacak lokasi sang anak secara real time. Si kecil juga dapat menggunakan smartwatch J1 untuk menelepon orang tua.

Selama dua minggu terakhir, EVERCOSS telah mengadakan kompetisi smartwatch J1 dengan tema “How precious is our juniors?” Para peserta diminta untuk mengirimkan foto buah hati mereka dan juga cerita mengapa sang junior sangat berharga dalam 300 karakter di Instagram.

Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 100 karya peserta yang dikirimkan kepada tim EVERCOSS. Kami akan membahas 10 foto anak yang menggemaskan.

Mohon diperhatikan bahwa admin tidak memiliki kemampuan untuk menentukan para pemenang dalam kompetisi ini. Ke-10 foto berikut dipilih berdasarkan subjektivitas admin saja, dan tidak mempengaruhi keputusan terakhir dari tim kontes EVERCOSS.

Baca juga: 10 Hal Menarik tentang Smartwatch J1

1. Anak nasionalis

Dari kecil saja sudah berkacamata! Sugi_retnosari bercerita bahwa anaknya suka bergaya cool di depan kamera, dan sering membantu sang ayah menyirami tanaman depan rumah. Smartwatch J1 yang tahan air sangat cocok bagi si junior saat bermain air, dan dapat memastikan buah hatinya tetap terjaga saat lepas dari pandangan orang tua.

4. Si kecil berbunga-bunga

https://instagram.com/p/69mkOhnKdx

Anak yang memiliki hobi olahraga ini dinilai sebagai anak yang lincah dan pemberani oleh sang ibunda setyandhini. Untuk mencari nafkah, beliau harus meninggalkan anaknya dari pagi hingga sore di tempat terpisah. Ingin rasanya ia memiliki smartwatch J1 agar tetap terus memantau apa yang si kecil lakukan di rumah.

7. Melodi anak

Memang selalu menyenangkan melihat kakak beradik akur bermain bersama binatang peliharaannya. Kesibukan dan rutinitas miaharjoni selaku orang tua membuatnya tidak mungkin dapat selalu bersama untuk menjaga kedua juniornya. Pasangan smartwatch J1 dengan pilihan warna biru dan pink pastinya cocok untuk putra dan putrinya.

9. Keluarga kompak

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Ini merupakan foto yang paling ramai dalam daftar. Pengguna likumahwaisye selalu gemas bermain dengan mereka semua, dan ingin memastikan kebutuhan keamanan mereka terpenuhi dengan smartwatch J1. Semuanya (kecuali yang paling kecil) kompak mengenakan seragam yang sama dalam foto.

Smartwatch J1 dapat menyimpan hingga lima nomor telepon. Saat fungsi SOS digunakan, smartwatch akan langsung menghubungi kelima nomor terdaftar untuk memberitahukan bahwa sang pemilik membutuhkan perhatian darurat. Ini merupakan fitur yang sangat cocok bagi semua keponakan likumahwaisye yang perhatian satu dan yang lainnya.

10. Sang pelari

A photo posted by @ndiievania on Sep 3, 2015 at 3:19am PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Pengguna ndiievania bercerita tentang rumitnya mengasuh tiga anak yang memiliki jam pulang berbeda dari sekolah. Setelah memastikan anak sulungnya sudah pulang di rumah, si ibu baru akan menjemput kedua anaknya satu jam kemudian di sekolah. Namun, perasaan khawatir kadang meliputinya karena anak-anaknya suka beraktivitas di luar ruangan, dan pulang sendiri saja karena diantar oleh temannya.

Disinilah fitur GPS di smartwatch J1 akan sangat membantu ndiievania mencari tahu lokasi si buah hati kapan saja dan dimana saja. Smartwatch J1 dapat memberikan notifikasi otomatis setiap kali anak tiba dan pergi meninggalkan zona aman seperti rumah dan sekolah.


Semua foto dan karya yang dikirimkan EVers sangat bagus, dan masih banyak lagi situasi unik dimana orang tua ingin memberikan perhatian lebih ke anak melalui smartwatch J1.

Kompetisi smartwatch J1 masih terbuka hingga akhir hari ini. Ayo segera ikuti dan menangkan smartwatch EVERCOSS J1 untuk junior Anda tercinta!

Smartwatch EVERCOSS J1 sudah tersedia di toko online Lazada dengan harga Rp 798.000.

Baca juga: Pengalaman Para Selebriti dan Anak Menggunakan Swartwatch J1

Share This: