10 Hal Menarik Tentang EVERCOSS One X

Tidak bisa dipungkiri, ponsel pintar (smartphone) EVERCOSS One X hasil kerjasama dengan Google merupakan salah satu produk terbaik dan terlaris dari perusahaan tahun 2015. Dengan nama kode “Android One”, One X memiliki 10 keunggulan yang membuatnya terdepan dibandingkan saingannya.

Android One sendiri merupakan proyek Google untuk menyediakan smartphone Android berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bagi masyarakat di seluruh dunia. Dibanderol dengan harga Rp 999.000 di Lazada Indonesia, berikut ialah ulasan tentang One X:

1. Desain elegan

Ini merupakan ponsel ideal bagi EVers yang menginginkan smartphone dengan ukuran yang pas di tangan. Mengusung layar berdimensi 4,5 inci dan material plastik, One X terasa enak dan nyaman digenggam.

EVERCOSS juga menggunakan hardware berkualitas premium yang disertifikasi oleh Google untuk pembuatan One X. Desainnya menjawab semua kebutuhan pengguna: slot baterai yang dapat diganti, fitur dual-SIM card, serta slot MicroSD yang dapat menampung kapasitas hingga 32 GB.

dalam layar, mirip seperti smartphone Sony Xperia Series. Sementara di sisi belakang terdapat logo Android One, kamera utama, lampu flash, dan lubang speaker di sisi bawah. Secara keseluruhan, Evercoss One X memiliki bentuk yang nyaman digenggam.

2. Android Lollipop (dan nantinya Marshmallow!)

Disebut sebagai “Nexus” mini, pengguna Android One akan terus dimanjakan dengan dukungan penuh dari Google dari sisi software. One X hadir dengan versi Android terbaru (dan termanis!) yaitu Lollipop 5.1.1.

Beberapa perkembangan penting dari Android Lollipop ialah tampilan antarmuka yang lebih bersih dan ringan, serta fitur notifikasi yang lebih pintar. Dan pengguna One X pun juga akan menjadi pengguna pertama versi Android selanjutnya yaitu Marshmallow!

Baca juga: Selamat Datang Android 6.0 Marshmallow!

3. Kemampuan baterai ekstra

One X memiliki kapasitas baterai sebesar 1.700 mAh yang dapat digunakan seharian penuh. Dan di saat baterai mulai kritis, pengguna dapat mengaktifkan fitur Penghemat Baterai untuk menghemat penggunaan baterai sehingga bisa tahan digunakan 90 menit lebih lama.

4. Kemampuan multitasking yang kuat

Android Lollipop merupakan Sistem Operasi Android paling ringan dan cepat saat ini. Dengan prosesor quad-core MediaTek 1.3 GHz dan RAM sebesar 1 GB, One X memiliki performa yang sangat kuat walau digunakan untuk banyak aktivitas.

5. Lock screen interaction

Sekarang EVers dapat membuka notifikasi langsung dari halaman lock screen dengan melakukan double tap pada notifikasi yang dituju. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengatur notifikasi apa saja yang ingin dimunculkan pada halaman lock screen. Contohnya, EVers dapat memilih agar pesan dalam notifikasi WhatsApp atau Line tidak dimunculkan di lock screen.

6. Smart lock

Ini fitur yang sangat canggih di One X! Dengan fitur smart lock, EVers dapat mengatur berbagai cara yang lebih pintar untuk membuka kunci smartphone.

Salah satunya ialah fitur Wajah Terpercaya dimana One X dapat dibuka ponselnya oleh orang yang wajahnya dikenal. Atau fitur Perangkat Terpercaya dimana pengguna dapat membuka ponsel bila terhubung dengan perangkat lainnya lewat jaringan bluetooth seperti smartwatch.

7. Photo 360 derajat

Dengan One X, EVers juga dapat menangkap foto pemandangan 360 derajat dengan fitur Photo Sphere! Menangkap gambar dalam gelap pun juga tidak lagi menjadi masalah karena One X dilengkapi dengan lampu flash serta kamera belakang berkekuatan 5 MP.

Tenang saja, One X juga memiliki kamera depan dengan resolusi 2 MP bagi para pecinta selfie!

Baca juga: Serunya Mengabadikan Momen dengan EVERCOSS One X

8. Video 360

Teknologi virtual reality pun sudah dapat dijamah dengan One X! Berkat fitur Gyro Sensor yang disematkan dalam One X, EVers dapat menonton berbagai video 360 seru di YouTube!

9. Harganya sangat terjangkau!

Ya, EVers tidak salah membacanya. Seluruh fitur di atas yang biasanya hanya terdapat pada smartphone Android mahal sudah dapat dinikmati pada ponsel One X seharga Rp 999.000.

EVers akan mendapatkan casing One X secara gratis bila membelinya sekarang di Lazada Indonesia. EVERCOSS One X tersedia dalam dua pilihan warna: putih dan hitam.

10. Garansi 1 tahun

Seluruh ponsel EVERCOSS memiliki garansi satu tahun. EVers dapat mengunjungi salah satuservice center yang tersebar di seluruh Indonesia untuk perbaikan!

Baca juga: Sebelum Dijual, Semua Produk EVERCOSS Sudah Lewati Uji Ketahanan

Share This:

9 Comments

  1. mantap bro sya pengguna one x juga, dukung brand nasional !

  2. Saya juga pengguna one x dan merasa puas !!

  3. This comment has been removed by the author.

  4. Baru kali ini ane puas pake brand lokal, harga bersahabat performa hebat

  5. This comment has been removed by the author.

  6. kapan mau di upgrade ke android one 2nd generation nih …?

  7. Kapan nih dapat menyicipi android marshmallow

  8. Udah gak sabar pengen ngerasain Android marshmallow ?

  9. Udah gak sabar pengen ngerasain Android marshmallow ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑