EVERCOSS J1: Smartwatch yang Mengutamakan Keamanan Anak!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=76xm-Zo6OjA&w=560&h=315]

Tidak dapat dipungkiri bahwa keselamatan dan keamanan anak merupakan hal yang paling penting bagi semua orang tua. Di saat sedang maraknya berbagai modus penculikan anak yang terjadi di Indonesia, EVERCOSS selaku merek lokal ingin menjawab permasalahan ini menggunakan teknologi.

Mulai hari ini, EVERCOSS resmi mulai menjual jam tangan pintar (smartwatch) bernama EVERCOSS J1 yang ditujukan untuk memberikan perlindungan lebih bagi anak-anak. Berikut ialah ulasan mengenai smartwatch J1:

Solusi praktis untuk keamanan anak

Smartwatch EVERCOSS

Beberapa waktu ini, sudah banyak terjadi tindakan kriminal yang mengancam keamanan anak seperti peristiwa penculikan anak di PGC (Pusat Grosir Cililitan). Namun, orang tua tidak dapat selalu hadir untuk memantau semua aktivitas si kecil.

Pada saat kejadian buruk menimpa, orang tua juga belum memiliki cara yang praktis untuk mencari lokasi sang buah hati, serta menghubungi mereka. Anak-anak butuh perangkat pintar yang aman dan mudah untuk digunakan, agar mereka dapat tetap terkoneksi dengan orang tua.

Inilah mengapa EVERCOSS menghadirkan solusi dalam bentuk smartwatch; sang anak bisa menggunakan berbagai fungsi perangkat pintar yang esensial seperti tombol SOS dan melakukan panggilan telepon hanya dalam beberapa ketukan saja.

Memantau lokasi anak di mana saja

Smartwatch EVERCOSS

Smartwatch J1 dilengkapi dengan fungsi GPS, sehingga orang tua yang sudah menghubungkan smartphone mereka dengan smartwatch akan dapat melacak lokasi anak di mana pun mereka berada. Orang tua juga dapat mengatur sejumlah “zona aman” (seperti rumah, sekolah, dan tempat les), dan akan otomatis mendapatkan notifikasi setiap kali si anak tiba dan pergi meninggalkan zona aman tersebut.

Orang tua dapat meninjau sejarah lokasi anak mereka. Fungsi ini cocok digunakan saat smartwatch sedang tidak ada sinyal, atau saat orang tua ingin mengikuti aktivitas anak. Smartwatch J1 dapat dihubungkan dengan smartphone Android dan iOS.

Teman di saat darurat

Smartwatch EVERCOSS

Terdapat tiga fungsi yang dapat menjadi senjata orang tua di saat darurat. Pertama ialah fungsi telepon. Orang tua dapat menghubungi nomor telepon yang dimasukkan ke dalam smartwatch untuk berbicara dengan si kecil. Smartwatch juga dilengkapi dengan speaker sehingga bisa memfasilitasi percakapan dua arah.

Kedua ialah fungsi listen. Orang tua dapat memerintahkan smartwatch untuk melakukan panggilan ke nomor telepon orang tua. Lalu orang tua dapat mendengar suara di lokasi anak untuk memastikan bahwa mereka baik-baik saja (atau bila gurunya mengajar dengan baik!). Smartwatch tidak akan menunjukkan indikasi apapun sehingga sang anak (dan guru!) tidak akan tahu bahwa orang tua sedang “mendengarkan”.

Ketiga ialah tombol SOS. Bila ditekan oleh anak, smartwatch akan langsung memberikan notifikasi ke semua nomor yang terhubung. Orang tua yang mendapatkan notifikasi bisa segera menelepon anak dan mencari tahu lokasi mereka di smartphone.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Melacak Lokasi Keluarga dan Anak

Cocok untuk anak umur 2 hingga 7 tahun

Smartwatch EVERCOSS

Smartwatch J1 memiliki desain trendy dengan warna yang lembut, sangat cocok untuk dipakai oleh anak-anak berumur di bawah 8 tahun. Biasanya, anak-anak di rentang usia itu lah yang paling rentan terhadap berbagai bentuk bahaya.

Mereka juga belum selalu punya sebuah smartphone untuk berinteraksi dengan orang tua. Itulah mengapa smartwatch J1 merupakan produk yang sangat ideal bagi mereka. Smartwatch J1 tersedia dalam dua warna: pink dan biru muda.

Mulai dijual hari ini!

Smartwatch EVERCOSS

Orang tua bisa segera memberikan perlindungan ekstra (dan hadiah menarik) untuk putra-putri mereka tercinta. Smartwatch J1 sudah mulai dijual hari ini dengan harga Rp 749.000 di Lazada Indonesia.

Silakan beli di sini (warna pink) atau di sini (warna biru muda).

Safety for your children always comes first

Baca juga: EVERCOSS Ingin Menjadi AirAsia-nya Smartphone di Indonesia

Share This:

14 Comments

  1. Feature tracking susah digunakan, entah karena sinyal di indonesia yang jelek atau karena hal lain. Dan bagaimana mengaktifkan feature gps di smartwatch? Karena di manual tidak dijelaskan. Sementara di layar smartwatch terdapat tulisan “GPS TIDUR” atau “GPS MATI”.

  2. Barang baru saya terima, setelah masukman simcard jam dan tanggal tidak terupdate otomatis, hanya menunjukkan tangga 1 jan 2015. Tertulis gps mati, mngkn sinyal atau lainnya. Dimana saya bisa dapatkan contact customer care ato sejenisnya

  3. Saya menggunakan aplikasi wecare di smartwatch j1 versi 2.2.8. Saya mengalami permasalahan:

    1. Aplikasi terbaca aplikasi berbahaya ( sy gunakan antivirus avg )

    2. Setelah di instal sinkronisasi dengan jam tidak berhasil hanya bisa fungzi telpon saja sedangkan fitur locate,listen,track tidak berfungsi dan status di smartwach menunjukkan gps mati dan status tanggal +jam tidak update(1 jan 2015 pukul 00.00)

    3. Hari berikutnya sy tidak dapat masuk sma sekali ke aplikasi wecare selalu muncul pesan “gagal memulai” dan disuruh restart.

    Mohon bantuannya apakah ada permasalahan di software??mohon tanggapan dari pihak evercoss

  4. Saya menggunakan aplikasi wecare di smartwatch j1 versi 2.2.8. Saya mengalami permasalahan:

    1. Aplikasi terbaca aplikasi berbahaya ( sy gunakan antivirus avg )

    2. Setelah di instal sinkronisasi dengan jam tidak berhasil hanya bisa fungzi telpon saja sedangkan fitur locate,listen,track tidak berfungsi dan status di smartwach menunjukkan gps mati dan status tanggal +jam tidak update(1 jan 2015 pukul 00.00)

    3. Hari berikutnya sy tidak dapat masuk sma sekali ke aplikasi wecare selalu muncul pesan “gagal memulai” dan disuruh restart.

    Mohon bantuannya apakah ada permasalahan di software?? Mohon tanggapan dari pihak evercoss

  5. Semua permasalahan diatas juga saya alami, bahkan saya install wecare di iphone sat mau mendaftar dan minta access code tidak bisa dan ada notifikasi “server error”

  6. Hari ini aplikasi wecare sudah berjalan lancar dan sinkronisasi berhasil. terima kasih respon dari evercoss.
    catatan dari uji coba: kode verifikasi berhasil untuk kartu telkomsel dan tidak berhasil untuk kartu axis, akurasi gps terbaik di luar ruangan 21m (riil) (n50 m) menurut presisi di jam)

  7. Saya coba instal wecare di iphone saya kok ga mau terinstal ya? Ada yang bisa membantu? Terima kasih.

  8. saya mengalami masalah tidak bisa add watch di aplikasi wecare menggunakan iphone

  9. Sudah coba install we care, tapi ga bisa registrasi, saat send code tidak ada sms yg masuk ke hp, coba di iphone juga ga bs bind watch, coba test sim card dijam di hp bs inet, telpon dan sms, bagaimana nih evercross?

  10. parah nih softwarenya…tolong deh evercoss hubungi saya

  11. Sama… Udah berbulan bulan, tetap ga ada kemajuan… Yg baca, jgn beli… Lebih baik bipbip atau yg lain… This product tidak bagus

  12. Punya anak Saya Hilang Chargernya dimana bisa beli CHargernya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑