10 Hal Menarik tentang Smartwatch EVERCOSS J1

Baru saja mulai dijual di Indonesia, jam tangan pintar (smartwatch) EVERCOSS J1 memiliki aspirasi untuk melindungi keluarga di tanah air dengan menggunakan teknologi. Jam tangan yang diperuntukkan untuk anak-anak ini memiliki sejumlah fungsi yang menarik EVers tilik lebih lanjut.

Dibanderol dengan harga Rp 749.000 di Lazada Indonesia, berikut ialah 10 hal menarik yang EVers perlu ketahui tentang smartwatch J1:

1. Desainnya modis

Smartwatch evercoss J1

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu pink dan biru, smartwatch J1 memiliki desain trendy yang menarik bagi anak-anak. Siapapun yang memakainya di sekolah akan menjadi pusat perhatian kelas!

2. Mudah dibaca dalam keadaan gelap

Smartwatch evercoss J1

Walau dalam keadaan gelap, Smartwatch J1 tetap mudah dibaca karena menggunakan tampilan digital. Selain menunjukkan waktu, smartwatch J1 juga memperlihatkan hari dan tanggal di halaman utama.

3. Tahan air

Smartwatch evercoss J1

Smartwatch J1 dibuat dengan bahan karet yang lembut, sehingga anak-anak akan selalu nyaman menggunakannya seharian. Tidak hanya itu, smartwatch canggih ini juga tahan terhadap cipratan air!

4. Terhubung dengan smartphone orang tua

Smartwatch evercoss J1

Pada kotak smartwatch J1 terdapat sebuah QR Code. Saat dipindai, orang tua bisa mengunduh aplikasi We Care yang akan menghubungkan smartwatch J1 dengan smartphone Android maupun iOS orang tua.

Pastikan kartu SIM smartwatch memilki setidaknya 50MB kuota data setiap bulannya untuk tetap dapat memberikan sinyal GPS lewat internet.

5. Dilengkapi GPS

Smartwatch evercoss J1

Smartwatch J1 memiliki fitur GPS, sehingga smartphone yang terhubung dapat terus memantau lokasi smartwatch. Selain itu, orang tua juga bisa mengatur lokasi zona aman untuk si keci, seperti rumah, sekolah, dan tempat les. Dengan begitu, smartwatch akan otomatis mengirimkan notifikasi setiap kali mereka tiba atau meninggalkan zona aman.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Melacak Lokasi Keluarga dan Anak

6. SOS!

Smartwatch evercoss J1

Dengan tekanan satu tombol saja, sang anak bisa mengirimkan sinyal darurat kepada lima nomor telepon sekaligus. Orang tua bisa segera melacak sejarah lokasi sang anak bila sinyal GPS sedang terganggu.

7. Menelepon seperti Power Rangers

Smartwatch evercoss J1

Selain memberitahukan waktu, smartwatch J1 juga memiliki kemampuan untuk menerima dan melakukan panggilan telepon! Berkat fitur speaker yang terpasang, sang anak dapat berbicara bagai Power Rangers! Mereka juga dapat menerima pesan singkat yang dikirimkan oleh orang tua.

Namun smartwatch J1 masih belum memiliki fungsi teleportasi. Tim EVERCOSS masih sedang mengembangkannya.

8. Senjata rahasia orang tua paranoid

Smartwatch evercoss J1

Berkat teknologi, jarak bukan lagi hambatan bagi orang tua untuk terus memberikan perhatian kepada anak. Kadang-kadang orang tua juga harus tahu apa yang sedang terjadi saat anak ditinggal bermain di sekolah, atau saat bersama dengan pembantu di rumah.

Dengan fitur listen, orang tua dapat memerintahkan smartwatch untuk melakukan panggilan telepon secara diam-diam ke ponsel orang tua. Saat ini terjadi, tampilan smartwatch akan tetap sama dan tidak memberikan indikasi apapun bahwa sedang menelepon.

Orang tua sekarang bisa selalu memastikan anaknya baik-baik saja dengan smartwatch J1.

9. Menghitung jumlah langkah

Smartwatch evercoss J1

Seberapa aktifkah sang anak berjalan dan berlari tiap harinya? Jawabannya dapat dilihat di smartwatch J1 karena dilengkapi fitur pedometer untuk menghitung langkah.

10. Isi baterai sekali, dipakai seharian

Smartwatch evercoss J1

Dengan cukup mengisi baterai hingga penuh selama sekitar 45 menit, smartwatch J1 siap menemani aktivitas si kecil hingga 20 jam!


Pastikan anak Anda selalu terjaga dengan teknologi. Smartwatch EVERCOSS J1 sudah dijual di Lazada indonesia dalam pilihan dua warna yakni pink dan biru dengan harga Rp 749.000.

Safety for your children always comes first

Baca juga: EVERCOSS J1: Smartwatch yang Mengutamakan Keamanan Anak!

(Sumber gambar: Pixabay (#1, #2), dan MacroPinch)

Share This:

3 Comments

  1. bohong..baru saja saya beli.

    saya coba jam sama sekali gak berfungsi

  2. bohong..baru saja saya beli.

    saya coba jam sama sekali gak berfungsi

  3. Ini produk gagal sepertinya, saya baru beli dinyalain jg ga bisa, langsung di refund ama Lazada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑