Inilah 3 Penghargaan Yang EVERCOSS Raih Tahun 2015

2015 merupakan tahun yang cukup menggembirakan bagi EVERCOSS. Sebagai perusahaan gadget lokal terbesar di Indonesia, EVERCOSS telah berhasil meraih sejumlah prestasi dalam enam bulan terakhir.

Menariknya, dalam enam bulan terakhir masing-masing segmen produk EVERCOSS yakni tablet, ponsel pintar (smartphone), dan ponsel fitur (feature phone) telah meraih penghargaan yang mengukuhkan posisi EVERCOSS sebagai merk gadget terpopuler nusantara. Mari kita simak ketiga penghargaan itu:

1. “The Best Local Tablet” – Indonesia Cellular Awards 2015

Penghargaan yang EVERCOSS raih

Digelar pada tanggal 14 Juni 2015, Indonesia Cellular Awards 2015 (ICA 2015) menobatkan EVERCOSS Elevate Tab V sebagai produk tablet lokal terbaik di Indonesia. Sebagai bagian dari rangkaian acara Indonesia Cellular Show 2015 di Jakarta Convention Center, ICA 2015 bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada sejumlah produk dan merek berkualitas tinggi di bidang telekomunikasi di Indonesia.

Untuk menentukan pemenang, panitia ICA 2015 terlebih dahulu melakukan tes seleksi kualitas dan performa terhadap semua produk telekomunikasi. Lalu, sejumlah produk yang lolos ke tahap selanjutnya akan diadu berdasarkan penilaian polling dari 1.200 responden. Setelah melewati proses ini semua, para responden setuju bahwa Elevate Tab V merupakan tablet lokal yang paling unggul di Indonesia.

Tidak aneh bila Elevate Tab V diakui sebagai yang terbaik. Dengan besar layar 8 inci dan resolusi layar HD 1280×800 piksel, Elevate Tab V memiliki dapur pacu yang luar biasa kuat yakni prosesor empat otak (quad-core) 1.3GHz yang gegas, RAM 1 GB, dan baterai 4.250 mAh yang besar. Mereka yang suka memotret pun juga akan dimanjakan dengan kamera belakang dan depan Elevate Tab V sebesar 8 MP dan 5 MP.

Selain itu, Elevate Tab V memiliki dukungan dual-SIM, baterai 4.250 mAh yang besar, dan Android 4.4 KitKat. Pengguna yang membutuhkan kapasitas memori yang besar memiliki opsi untuk memasukkan microSD hingga 32 GB. Dengan fitur HotKnot, berkirim data dan file dengan gadget lainnya pun juga semakin mudah karena pengguna dapat melakukannya dengan saling menyentuhkan gadget saja.

Harga – Rp 1.560.000 di Lazada Indonesia

Baca juga: 5 Strategi EVERCOSS Bersaing dengan Rival Internasional

2. “Most Valuable Smartphone” – Selular Awards 2015

Penghargaan yang EVERCOSS raih

Sebagai salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di ranah teknologi Indonesia, Selular Awards 2015 menobatkan EVERCOSS One X sebagai produk smartphone paling berharga di tanah air. Diadakan pada tanggal 7 April 2015 di Balai Kartini, Selular Awards 2015 berfungsi sebagai salah satu barometer penting bagi industri telekomunikasi nusantara.

Untuk proses penilaian di kategori produk dan aksesoris, tim Selular Awards 2015 menggunakan tim panel redaksi yang telah melakukan berbagai ulasan produk yang objektif antara periode April 2014 hingga Maret 2015. Dan seluruh tim tersebut setuju memenangkan One X di kategori most valuable smartphone.

One X sendiri merupakan produk yang lahir berkat kerjasama antara EVERCOSS dengan perusahaan teknologi raksasa Google. One X atau yang disebut juga sebagai ponsel Android One memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 854×480 piksel. One X juga dibenamkan prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 1 GB, baterai 1.700 mAh, resolusi kamera sebesar 5 MP (belakang) dan 2 MP (depan), dukungan dual-SIM serta microSD hingga 32 GB.

Namun, salah satu yang membuat One X begitu spesial ialah dukungan utama dari Google untuk OS Android. Para pengguna One X mendapatkan jaminan bahwa mereka akan selalu mendapatkan versi Android terbaru dari Google, paling cepat dibandingkan pengguna ponsel lainnya di seluruh dunia. Tidak aneh bila ratusan ribu unit One X sudah habis diperebutkan sejak peluncurannya di bulan Februari.

Harga – Rp 1.199.500 di Lazada Indonesia

Baca juga: Menikmati Konten Virtual Reality dengan EVERCOSS One X dan Cardboard

3. “Bronze Winner in Feature Phone Category” – Indonesia Wow Brand 2015

Penghargaan yang EVERCOSS raih

Indonesia Wow Brand 2015 merupakan ajang penghargaan tahunan sejak tahun 2010 yang mengukur kekuatan merek sebuah perusahaan berdasarkan hasil riset. Para pemenang ditentukan oleh dua metrik: Purchase Action Ratio (PAR) dan Brand Advocacy Ratio (BAR). PAR mengacu pada seberapa baik perusahaan bisa mengubah brand awareness (kesadaran akan brand) menjadi aksi pembelian dan loyalitas pengguna. Acara tahun 2015 diadakan pada tanggal 25 Maret 2015 di hotel Ritz-Carlton Jakarta.

Riset Indonesia Wow Brand 2015 dilakukan melalui wawancara tatap muka dan wawancara telepon yang dibantu oleh komputer kepada 20.000 responden di 18 kota di Indonesia. Akhirnya, Indonesia Wow Brand 2015 menganugerahkan penghargaan kepada EVERCOSS sebagai jawara merek lokal di kategori feature phone.

Berbeda dengan dua penghargaan di atas, Indonesia Wow Brand 2015 tidak memberikan penghargaan kepada salah satu produk feature phone spesifik milik EVERCOSS. Penghargaan ini diberikan untuk keseluruhan produk di segmen feature phone perusahaan.

Salah satu produk unggulan EVERCOSS di kategori feature phone ialah EVERCOSS CG1. Dengan ukuran layar 2,4 inci beresolusi 320 x 240 piksel, CG1 memiliki kemampuan kamera sebesar 1,3 MP, dukungan dual-SIM (GSM dan CDMA), serta baterai 1.000 mAh.

Paling menariknya, CG1 sudah dibenamkan fitur TV analog sehingga penggunanya bisa segera menonton TV secara gratis di ponsel! Tidak hanya itu, CG1 juga sudah bisa mendukung berbagai kegiatan seru lainnya seperti berjelajah di internet dan media sosial. Bodi CG1 pun menggunakan bahan metal premium yang kokoh.

Harga – Rp 399.000 di Lazada Indonesia

Baca juga: Sebelum Dijual, Semua Produk EVERCOSS Sudah Lewati Uji Ketahanan

Share This:

1 Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

© 2017 Evercoss Blog

Theme by Anders NorenUp ↑