Hari ini (4/6) EVERCOSS secara resmi mengumumkan perubahan tagline yang dimiliki dari “GO INTERNATIONAL” menjadi “SMARTPHONE FOR EVERYONE”. Perubahan tagline ini diikuti oleh sejumlah perubahan komunikasi brand yang dilakukan oleh pihak perusahaan, yang kali ini memberikan penekanan lebih pada unsur Indonesia.

Bagi EVers yang belum menyaksikan iklan terbaru EVERCOSS, bisa melihat video di bawah ini:

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=pdFHSZvu0cQ&w=560&h=315]

Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Officer dari EVERCOSS percaya bahwa setiap insan Indonesia berhak memiliki kesempatan yang sama di dalam meningkatkan kreatifitas, produktifitas, dan aktivitas komersial. Dan ponsel pintar (smartphone) merupakan salah satu cara agar mereka dapat terhubung dengan kesempatan-kesempatan baru tersebut.

Disini EVERCOSS hadir untuk menjawab tantangan tersebut, dengan menjadi AirAsia-nya smartphone di Indonesia. EVERCOSS ingin menjadi jembatan agar masyarakat Indonesia bisa memiliki sebuah quality budget smartphone untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Dengan sebuah smartphone berkualitas dan koneksi internet yang mumpuni, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan akses informasi yang tidak terbatas, dan terhubung dengan peluang baru.

Bagaimana dengan tagline GO INTERNATIONAL?

EVERCOSS

EVERCOSS sudah berhasil mencapai inti dari tagline mereka sebelumnya, dan itu menjadi salah satu alasan dibalik pergantian tagline. Lebih lagi, dengan semakin dinamisnya pasar smartphone di Indonesia, hadir pula sejumlah tantangan baru yang harus dijawab oleh produsen smartphone lokal tersebut.

Ricky mengatakan bahwa core dari tagline mereka sebelumnya ialah kualitas, dan EVERCOSS sekarang telah memiliki kualitas produksi dan layanan smartphone yang tidak kalah dengan merek internasional lainnya. Hal ini dibuktikan melalui layanan purna jual EVERCOSS yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan juga fasilitas laboratorium uji coba smartphone yang memastikan bahwa seluruh produk EVERCOSS memiliki standar ketahanan internasional. Lebih lanjut lagi, EVERCOSS juga memiliki kemampuan produksi smartphone yang mumpuni berkat kehadiran pabriknya di Semarang.

Setelah berhasil menjawab tantangan dalam segi kualitas, EVERCOSS kini melangkah lebih jauh untuk memungkinkan seluruh lapisan masyarakat Indonesia bisa memaksimalkan hidup mereka dengan menggunakan smartphone berkualitas.

Produk awal untuk tantangan baru

EVERCOSS

Di hari yang sama, EVERCOSS meluncurkan produk smartphone Android terbarunya yakni Winner T A74A sebagai salah satu langkah awal untuk menjawab tantangan terbaru mereka. Smartphone Winner T memiliki ukuran layar 4 inci yang ringkas, berisikan kemampuan yang mumpuni. Winner T dibekali dengan prosesor quad-core 1,2GHz yang sangat cepat, RAM 1GB yang besar, kamera belakang 5MP + flash dan kamera depan 3MP, dual-SIM, dan kapasitas memori yang dapat diperbesar hingga 32GB.

Winner T juga memiliki sejumlah fitur praktis yang dapat membuat pengalaman menggunakan smartphone jadi lebih menyenangkan. Dilengkapi dengan Android 4,4 Kitkat, smartphone ini memiliki fitur gesture smart access dimana EVers dapat lompat masuk ke aplikasi tertentu dengan mengusap suatu gerakan di layar. EVers juga dapat menangkap foto pemandangan yang luas berkat fitur Panoramic View di Winner T.

EVers penasaran berapa harga smartphone Android ini? Cuma Rp 749.000 saja!

Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna yakni hitam, putih, dan abu-abu. EVers bisa langsung membelinya di dealer-dealer di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, nanti Winner T juga akan dijual di Lazada Indonesia.

Share This: