Dalam menyambut hari jadi Jakarta yang ke-488, pameran tahunan terbesar dan terlama di Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran 2015, kembali digelar. Acara yang dahulu dinamakan Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran dari tanggal 29 Mei sampai 5 Juli 2015.

Bagi EVers yang belum pergi ke Jakarta Fair tahun ini, EVERCOSS punya rekomendasi hal-hal seru yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke sini. Bagi yang sudah pernah berkunjung, tidak ada salahnya untuk kembali mengunjungi pameran yang menjadi ciri khas kota Jakarta ini bukan? Yuk kita simak apa saja sih yang bisa EVers lakukan di Jakarta Fair Kemayoran 2015!

1. Gunakan aplikasi smartphone Jakarta Fair Kemayoran 2015

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=LmvlQwcailg&w=560&h=315]

Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran 2015 memiliki aplikasi ponsel pintar (smartphone) yang dibuat khusus bagi para pengunjungnya. Melalui aplikasi ini, EVers bisa mengetahui informasi penting seputar Jakarta Fair seperti jadwal acara yang akan digelar setiap harinya, nama-nama vendor yang membuka booth, denah lokasi, dan tentunya voucher dan diskon yang hanya bisa kamu dapatkan di aplikasi ini.

Download aplikasi Jakarta Fair Kemayoran 2015 untuk Android di sini (gratis)

2. Berburu voucher dan diskon di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Jakarta fair

EVers yang berkunjung ke Jakarta Fair akan mendapatkan mendapatkan berbagai voucher potongan harga di sejumlah vendor acara. Tidak ingin kalah, EVERCOSS juga ikut memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 150.000 untuk pembelian ponsel pintar EVERCOSS di atas Rp 1 juta. Bayangkan, EVers bisa membeli ponsel pintar canggih octa-core EVERCOSS Elevate Y2 dengan harga Rp 1 jutaan saja! Selain itu, EVers juga bisa mendapatkan penawaran dan harga menarik untuk pembelian ponsel pintar Android One yaitu EVERCOSS One X.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Wajib Memiliki Smartphone Android!

Seluruh penawaran menarik tersebut bisa EVers dapatkan hanya di booth EVERCOSS yang berlokasi di Hall D2 Jakarta Fair Kemayoran 2015.

3. Seru-seruan di booth vendor Jakarta Fair Kemayoran 2015

Jakarta fair

Meriahnya suasana Jakarta Fair telah menjadi daya tarik dari acara ini. Tidak sedikit vendor-vendor yang memodifikasi booth-nya sedemikian rupa untuk dapat menarik pengunjung. Bahkan, banyak vendor terkemuka yang menggelar acara khusus di booth-nya seperti live music, hingga kuis berhadiah.

Banyak sekali keseruan yang dapat EVers temukan di Jakarta Fair tahun ini, salah satunya adalah lomba foto selfie yang diadakan oleh EVERCOSS. Mengambil judul EVERCOSS Selfie Contest, lomba ini dapat diikuti oleh seluruh EVers yang berkunjung ke booth utama EVERCOSS di Hall D2 Jakarta Fair dari tanggal 5 Juni sampai 22 Juni 2015.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik (dan Gratis) untuk Smartphone Android

Cara ikut serta dalam EVERCOSS Selfie Contest ini sangat mudah. EVers cukup mengambil foto selfie bersama produk dan logo EVERCOSS di booth EVERCOSS, follow instagram @EvercossID, kemudian unggah foto _selfie EVers ke Instagram milikmu disertakan cerita pengalaman singkat berkunjung ke booth EVERCOSS dan jangan lupa tag @Evercoss_ID. EVERCOSS Selfie Contest ini akan membagikan 3 EVERCOSS One X untuk para pemenangnya lho!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo berkunjung ke booth utama EVERCOSS, ambil foto selfie terbaik kamu, dan bersiaplah memenangkan EVERCOSS One X!

BONUS: Menjadi orang pertama yang mencoba EVERCOSS Winner T

Jakarta fair

EVERCOSS telah resmi merilis Winner T pekan lalu. Sekali lagi, EVers dapat menemukan ponsel pintar berkualitas dengan harga terjangkau ini di booth EVERCOSS di Hall D2 Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Baca juga: EVERCOSS Winner T vs 5 Smartphone Rival Sekelas

EVERCOSS Winner T memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. EVERCOSS membekali ponsel pintar entry level unggulan ini dengan dapur pacu prosesor berinti empat (quad core) 1,2 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Ponsel pintar ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB, kemampuan kamera belakang dan depan sebesar 5 MP dan 2 MP.

Bagi EVers yang sudah tidak sabar ingin memiliki ponsel pintar murah nan canggih di kelasnya ini, kamu bisa mengunjungi booth EVERCOSS di Hall D2 Jakarta Fair untuk menebus EVERCOSS Winner T dengan harga Rp 749.000 saja, dan gratis power bank EVERCOSS untuk 500 pembeli pertama.

Share This: