internet gratis
Ivollex Hodiny (Opera Asia Growth Director) & Ricky Tanudibrata (Chief Marketing Officer EVERCOSS)

Kabar gembira bagi EVers yang menggunakan ponsel 2G/Edge atau memiliki kerabat yang masih memiliki ponsel tersebut, berkesempatan untuk menikmati INTERNET GRATIS! 

EVERCOSS & Opera Software bekerja sama menyediakan internet gratis bagi penduduk Indonesia. Layanan ini bertujuan untuk mempermudah pengguna ponsel yang baru pertama kali mencoba untuk mengakses halaman web. 

Akses internet gratis tersedia lewat layanan Opera Web Pass, selama dua minggu, dimulai pada tanggal 20 Mei 2015. Selama 3 jam, pengguna akan dapat mengakses situs jejaring sosial, berita, belanja online, dan masih banyak lagi, secara gratis. 

 
Melalui kerjasama ini, EVERCOSS mengharapkan masyarakat Indonesia dapat mencoba serunya internet dan bagaimana internet dapat bermanfaat bagi kehidupan seharu-hari. Layanan web pass gratis ini ditargetkan untuk pengguna ponsel yang menjadi pelanggan Telkomsel.

 

Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan, “EVERCOSS dan Opera mempunyai misi yang sama: untuk membantu pengguna di Indonesia dengan menyediakan akses internet. EVERCOSS merasa senang dapat menjadi bagian dari misi ini dan kami berharap bahwa kontribusi ini akan menyebarkan kebaikan bagi pembangunan Indonesia secara keseluruhan.”

 

 

internet gratis
Internet gratis di ponsel 2G/EDGE

 

Untuk dapat menikmati internet gratis selama tiga jam, pengguna cukup meng-klik ikon Sponsored Web Pass di halaman Speed Dial Opera Mini untuk dapat masuk ke dalam halaman web pass. Setelah itu, pengguna harus memilih web Pass EVERCOSS untuk mengaktifkan akses internet gratis mereka. Mereka juga harus mengisi survei yang disediakan oleh EVERCOSS.
EVERCOSS sejalan isu yang ramai dibicarakan oleh perusahaan telekomunikasi belakangan ini, bahwa masih sangat banyak pengguna 2G di Indonesia. Dengan program, ini diharapkan untuk membawa lebih banyak orang online dan segera berpindah dari 2G ke 3G. 
“Saat ini, ada lebih dari 30 juta pengguna aktif Opera Mini di Indonesia. Indonesia merupakan pasar yang cepat berkembang, dengan semakin banyak orang membeli perangkat yang bisa mengakses internet. Opera Web Pass menawarkan pada mengguna suatu nilai tambah untuk mereka memulai mengakses internet dari ponsel mereka,” ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software.
Untuk berita lebih lanjut, EVer bisa kunjungi:

Share This: