Say HELLO to Lollipop!

OS Android Lollipop milik Google ini sangat menarik. Mari kita bahas kelebihan dari si OS manis 🙂

Android Lollipop

 

Dengan UI yang “clean” dan simplemembuat Android One terkesan elegan. OS ini didesain untuk kenyamanan dan kemudahan pakai dengan fitur notifikasi yang membantu komunikasi penggunanya. Notifikasi dapat dilihat melalui layar smartphone anda pada saat terkunci. Serunya lagi kita bisa langsung balas pesan langsung tanpa harus membuka kunci

 Android Lollipop

Terdapat pula fitur quick setting, cukup dengan sentuhan layar ponsel Android One dan gerakan kebawah, anda bisa mulai mengatur terangnya layar, konseksi wifi, bluetooth, putar layar, senter, mengaktifkan lokasi, dan masih banyak lagi. Cukup mudah kan? Satu sentuhan dalam genggaman anda.

Android Lollipop
Notifikasi juga tidak akan mengganggu aktifitas dalam aplikasi yang sedang berjalan. So, jangan kawatir bagi para gamers yang sedang asik main. Telepon yang masuk hanya akan muncul di layar atas tanpa menggangu game anda. Begitu juga dengan aplikasi lainnya. 

Hopefully pembahasan ini dapat menolong anda untuk memaksimalkan fungsi dari OS Lollipop yang nantinya akan mebantu keseharian kita. 

Tunggu post pembahasan Lollipop part 2 ya!

Kindly visit www.evercoss.com

Share This: